Aksi Bocah Freestyle Saat Naik Mobil Mainan Bikin Takjub

"Punya bakat sejak dini"

Life | 26 September 2022, 14:35
Aksi Bocah Freestyle Saat Naik Mobil Mainan Bikin Takjub

Kelakuan bocah memang kerap kali menghibur para orang tua. Tak terkecuali bocah ini yang melakukan aksi freestyle di tempat wisata. Tampak bocah tersebut asyik bermain mobil mainan yang dikandilkan dirinya sendiri.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @sulthanreceh ini sukses menarik perhatian. Dalam video singkat tersebut tampak bocah yang tengah mengendarai mobil mainan seorang diri.

Jika biasanya bocah mengendarai mobil mainan untuk mengelilingi tempat wisata, berbeda dengan bocah yang satu ini. Dirinya malah melakukan aksi freestyle dengan mobil mainannya. Dengan percaya diri, bocah tersebut menaikkan ban depan mobil mainan ke atas.

Tak hanya itu, tampak bocah tersebut juga memutar-mutarkan mobil hanya dengan roda belakang. Namun dirinya tampak kesulitan untuk mengendalikannya. Hingga kahirnya sang ayah datang menghampirinya untuk membantu mengendalikan mobil mainan tersebut.

Bocah itu tampak pusing setelah melakukan freestyle. Untungnya sang ayah dengan cepat dan sigap membantu anaknya saat kesulitan mengendalikan mobil mainan.

Komentar Netizen

"Bakat sejak dini" tulis akun @saepudin.sidiq

"Gw ulang ulang sampe bapak nya ngamuk" tambah akun @budi_irawan_simatupang

"Dom Torreto sejak dini" imbuh akun @suryo_tama

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya