2 Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Agar Mudah Menggunakannya

"Begini caranya melihatnya"

Tech | 03 October 2022, 16:09
2 Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Agar Mudah Menggunakannya

Selain TikTok ada aplikasi yang cukup populer, yaitu Snack Video. Yang bisa membuat video-video singkat nan unik kemudian mengunggahnya layaknya TikTok. Juga terdapat banyak filter dan beberapa fitur lainnya yang bisa digunakan untuk menambah kesan video kian menarik.

Tak hanya itu melalui aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Dengan cara mengundang teman atau ketika membagikan kode yang dibuat. Atau mengakses kode dari yang diberi oleh teman. Untuk lebih lanjut simak di bawah ini:

1. Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Akun Sendiri

- Login ke aplikasi Snack Video di handphone
- Pada halaman Home, tekan tombol Reward berikon Koin yang melayang
- Cari kolom kode undangan yang berada di bagian Invite your friends and earn money
- Tekan tombol Copy di sebelah kolom kode undangan
- Snack Video Kode Undangan

Setelah kode undangan tersebut disalin, maka dapat menempelkan atau membagikannya kepada orang lain melalui jejaring sosial, aplikasi chat, atau saluran lainnya. Untuk saat ini Snack Video menjanjikan total hadiah hingga Rp 70.200 untuk setiap teman yang berhasil diundang.

Daun.id

sumber: snackvideo

Setiap berhasil mengundang teman yang menggunakan kode akan menghasilkan Rp 5.000 dan dilanjutkan dengan hadiah bernilai Rp 65.200 dengan menonton video selama 15 menit di Snack Video setiap harinya dalam jangka waktu 31 menit.

Semakin banyak orang atau teman yang berhasil ajak bergabung di Snack Video, tentunya hadiah uang yang didapat akan menjadi lebih besar. Perlu dicatat bahwa yang bisa menggunakan kode undangan haruslah pengguna yang baru memakai aplikasi Snack Video.

2. Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

- Unduh dan Install aplikasi Snack Video di handphone
- Login akun dengan beberapa cara, seperti menggunakan Facebook, nomor telepon, LINE, atau Google
- Setelah berhasil login, tekan tombol Reward berikon Koin yang melayang di halaman home
- Pada halaman Reward, tekan tombol Memasukkan (Input Code)
- Masukkan kode undangan
- Tekan tombol Ikat Sekarang (Link Now)

Setelah kode undangan berhasil dimasukkan, maka wajib untuk mengikuti langkah-langkah yang diminta oleh Snack Video agar bisa mendapatkan koin yang nantinya dapat diubah menjadi saldo uang.

Sebagai catatan, 50 koin Snack Video bernilai Rp1. Nantinya koin tersebut akan dikonversi menjadi saldo rupiah setiap memasuki hari baru. Misalnya mempunyai 500.000 koin, maka hari baru berikutnya akan menjadi Rp10.000.

Sementara itu, dapat memindahkan saldo tersebut ke DANA, ShopeePay, OVO, maupun rekening Bank dengan nominal tertentu seperti Rp1.000, Rp8.000, Rp15.000, Rp30.000, atau Rp50.000.

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya