Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Terbaru Lesti Kejora Kembali Manggung Usai Kasus KDRT

"Banyak warganet yang turut bahagia dengan kembalinya Lesti di dunia hiburan"

Showbiz | 24 October 2022, 11:43
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Terbaru Lesti Kejora Kembali Manggung Usai Kasus KDRT

Anak Ruben Onsu yakni Betrand Peto Putra Onsu atau yang lebih karib disebut dengan nama Betrand Peto belum lama ini menggelar konser tunggal perdananya. Di konser tunggal yang digelar mewah tersebut tampak dihadiri oleh ribuan penonton yang penuh sesak.

Selain itu, konser Betrand Peto ini juga turut dimeriahkan oleh beberapa penyanyi top tanah air. Salah satu penyanyi yang turut memeriahkan konser itu adalah Lesti Kejora. Ya, istri Rizky Billar itu kembali tampil usai dilanda kasus KDRT. Itu adalah konser perdana Lesti setalah ia alami kasus yang sempat menyeret suaminya diperiksa oleh pihak berwajib.

Namun, seperti kita ketahui bersama, Lesti akhirnya mencabut laporan kepada suaminya itu. Para warganet pun turut bahagia dengan kembalinya Lesti di dunia hiburan. Banyak yang mengaku merindukan suara merdu Lesti. Akan tetapi warganet tampak menyoroti Lesti yang sebelumnya sempat mengalami pergeseran kerongkongannya akibat tindak KDRT dari Rizky Billar. Ya, pasalnya Lesti tampak tampil prima dan suaranya pun merdu dan menggema seperti sediakala.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Lesti Kejora saat manggung usai kasus KDRT berikut ini.

1. Ini potret Lesti saat tampil di atas panggung usai kasus KDRT yang menjeratnya. Dia terlihat sangat sumringah.

Daun.id

@leslarque

2. Hasil visum yang mengatakan jika dirinya mengalami gangguan di area pita suara dan kerongkongan karena kasus KDRT itu seakan sudah sembuh. Pasalnya Lesti pun kembali bernyanyi dengan suara emasnya. SUaranya tak terlihat berubah dari aslinya.

Daun.id

@leslarque

3. Banyak warganet yang turut bahagia dengan kembalinya Lesti di dunia hiburan. Tak sedikit yang mengatakan jika suara Lesti memang khas.

Daun.id

@leslarque

4. Selain mempunyai suara yang merdu dan khas, saat tampil duet bareng Betrand Peto itu ia tampak berjoget asyik.

Daun.id

@leslarque

5. Ibu satu anak itu pun mengenakan Outfit dengan padu padan warna yang fresh. Sehingga membuat penampilannya tampak makin energik dan penuh pesona.

Daun.id

@betrandpetoputraonsu

6. Istri Rizky Billar ini pun sukses menghipnotis para penonton yang hadir saat konser itu dengan suara dan jogetnya.

Daun.id

@leslarque

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya