Diperiksa 8 Jam, Ini 7 Fakta Rizky Billar Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus KDRT

"pemeriksaan kepada Rizky Billar masih akan dilanjutkan dan diperdalam."

Showbiz | 13 October 2022, 13:03
Diperiksa 8 Jam, Ini 7 Fakta Rizky Billar Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus KDRT

Setelah beberapa kali mangkir saat dipanggil oleh pihak berwajib, akhirnya Rizky Billar datang memenuhi panggilan atas pelaporannya dalam kasus KDRT dengan Lesti Kejora.

Dalam pemeriksaan yang digelar belum lama ini, Rizky Billar sebelumnya sempat mengaku alami gangguan mental.  Namun di pastikan kondisinya baik saat pemeriksaan dilangsungkan.

Ia dicecar banyak pertanyaan dan tak kurang dari 8 jam diperiksa. Dan akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora.

Berikut ini kami rangkum beberapa 7 fakta Rizky Billar yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT. Yuk kita simak

1. Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka. Ditetapkannya Rizky Billar sebagai tersangka KDRT Lesti Kejora disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polres Jakarta Selatan, Rabu.

Daun.id

@rizkybillar

2. Selama 8 Jam Diperiksa. "Hari ini diperiksa sesuai tahapan, mulai dari penyelidikan menaikkan status jadi penyidikan hari ini kita periksa saudara Rizky sebagai saksi sejalan dengan jalannya pemeriksaan, keterangan saksi korban dan hasil visum yang mendukung maka langkah yang dilakukan penyidik telah menaikkan statusnya dari saksi jadi tersangka," kata Zulpan

Daun.id

@rizkybillar

3. Terancam 5 Tahun Penjara. "Sesuai fakta hukum tersangka disangkan dengan pasal 44 kekerasan fisik didukung ancaman hukuman 5 tahun penjara," sebut Zulpan

Daun.id

@rizkybillar

4. Dicecar 38 Pertanyaan. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, saat memenuhi panggilan pemeriksaan, Rabu, 12 Oktober kemarin, penyidik telah menyiapkan 38 pertanyaan terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar

Daun.id

@rizkybillar

5. Rizky Billar bantah Telah Membanting Lesti.Rizky Billar tetap kukuh membantah telah melakukan kekerasan dengan membanting istrinya, Lesti Kejora. Hal ini usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka dari kasus dugaan KDRT.

Daun.id

@rizkybillar

6. Hotma Sitompul jadi pengacara Rizky Billar. Hotma mengatakan dirinya telah menerima penunjukan sebagai kuasa hukum Rizky Billar pada Rabu sore usai kliennya itu mencabut kuasa dari kuasa hukum sebelumnya.

Daun.id

@rizkybillar

7. Belum ditahan. Meski status Rizky Billar kini telah berubah menjadi tersangka, pihak kepolisian tidak langsung menahannya. Dijelaskan jika pemeriksaan kepada Rizky Billar akan dilanjutkan dan diperdalam.

Daun.id

@rizkybillar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya