Diisukan Nikah Lagi, Ini 6 Potret Kalina Oktarani Makin Aktif di Politik

"Kabar menarik lainnya, jika Kalian Oktarani dikabarkan akan mengikuti pilkada"

Showbiz | 12 October 2022, 12:44
Diisukan Nikah Lagi, Ini 6 Potret Kalina Oktarani Makin Aktif di Politik

Nama Aktris Kalina Oktarani kembali mencuat dan santer jadi perbincangan publik belakangan ini. Pasalnya, mantan istri Vicky Prasetyo itu diketahui sudah menikah lagi secara diam-diam dengan seorang lelaki asal Kalimantan berinisial AS.

Hal itu diperkuat dengan sebuah unggahan di laman resmi Kalina dengan caption romantis. Beberapa warganet pun kemudian juga berkomentar dan memberikan ucapan selamat kepada Kalina. Namun Kalina tidak memberikan tanggapan lebih lanjut tentang kabar pernikahannya itu.  Jika benar menikah, itu artinya kali ini adalah pernikahannya yang kelima kali.

Jauh sebelum dinikahi Vicky Prasetyo, ibunda Azka Corbuzier itu sempat menikah sebanyak tiga kali, yakni dengan Deddy Corbuzier, Hendrayan, dan Insank Nasruddin. Kalina kini juga aktif di dunia politik, beberapa waktu lalu ia juga mengunggah potretnya saat berkumpul dan rapat bersama salah satu partai  politik di tanah air.

Seperti apa ya potret terbaru Kalina Oktarani yang diisukan menikah lagi dan makin aktif di dunia politik itu? Yuk kita simak

1. Ini potret Kalina Oktarani saat berkumpul bareng kader-kader partai politik yang begitu akrab dan penuh kehangatan.

Daun.id

@kalinaocktaranny

2. Dia kini lebih sibuk berkecimpung di dunia politik daripada aktif di dunia entertainment. Namun ia masih sering membagikan momen terbarunya

Daun.id

@kalinaocktaranny

3. Ya, Ibunda Azka Corbuzier ini masih sering berselancar di dunia sosmed. Ia kerap membagikan kegiatannya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@kalinaocktaranny

4. Dan lelaki berinisial AS yang diisukan telah menikah dengannya itu juga dikabarkan aktif di partai politik tempat ia bergabung.

Daun.id

@kalinaocktaranny

5. Kabar menarik lainnya, jika Kalian Oktarani dikabarkan akan mengikuti pilkada Kalimantan Timur.

Daun.id

@kalinaocktaranny

6. Ini potretnya saat bersama petinggi partai politik Perindo, Hari Tanoesoedibjo. Dia benar-benar yakin menceburkan diri dalam dunia politik

Daun.id

@kalinaocktaranny

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya