Cara Melihat Aktivitas Teman di IG Terbaru, Mudah untuk Stalking

"Kalo kamu penasaran dengan aktivitas teman-teman kamu di IG atau Instagram, kamu dapat mengikuti cara berikut ini."

Tech | 24 October 2022, 17:32
Cara Melihat Aktivitas Teman di IG Terbaru, Mudah untuk Stalking

Jika kamu adalah pengguna baru Instagram, kamu harus mengetahui cara untuk melihat aktivitas teman di IG. Cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat aktivitas teman sangatlah mudah dan simpel.

Instagram adalah platform media sosial yang bisa kamu gunakan untuk mengunggah dan berbagi foto dan juga video kepada pengguna Instagram yang lainya. Ketika kamu hendak mengunggah foto atau video, kamu bisa menambahkan  caption atau diskripsi, mendandai orang lain dan menambahkan tagar.
Daun.id

unplash.com

Untuk menambahkan teman di Instagram, kamu bisa menggunakan fitur Follow atau ikuti. Jika akun yang telah kamu Follow atau ikuti juga ingin berteman dengan kamu, maka akun tersebut dapat menjawabnya dengan follback atau ikuti balik.

Setelah melakukan Follow, kamu akan leluasa melihat postingan dari yang kamu Follow. Mulai dari Story, Feed, Rells hingga IG TV. Ketika kamu telah melakukan Follow, kamu bisa melihat aktivitas teman di Instagram. Selain itu, kamu juga bisa memberikan respon pada unggahan tersebut. Respon tersebut ada tiga, yaitu Suka, Komentar dan Bagikan.


Cara Follow Akun Instagram yang Harus Kamu Tau

Istilah “follow” pada instagram. Bahasa sederhananya, follow itu adalah kita mengikuti secara sadar (melakukan permintaan) untuk menerima update-an terbaru dari akun instagram yang kita follow. Melakukan kegiatan follow dan follback di medsos instagram sangat penting, hal ini tentunya agar foto atau video yang kita share dapat dilihat dan diketahui oleh banyak orang disana.

- Buka Aplikasi Instagram dan Log In.

- Pilih logo “kaca pembesar” untuk melakukan pencarian akun instagram orang lain.

- Pilih nama akun instagram yang ingin kamu follow.

- Akan muncul beberapa akun hasil pencarian, pilih akun yang sesuai.

- Lalu klik tombol “Follow”.

Cara Melihat Aktivitas Teman di IG Terbaru

Daun.id

unplash.com

Untuk kamu yang kepoan dan suka stalking akun Instagram orang, kamu bisa mengikuti cara yang lebih cepat dan mudah. Cara melihat aktivitas ataupun kegiatan yang dilakukan teman kita di instagram sangat mudah. Kamu bisa melihat aktivitas teman kamu di Instagram dengan 4 cara, yaitu dengan  Insta Story, IG TV dll.

Melihat Aktivitas Teman dengan Insta Story
Cara melihat aktivitas teman di instagram bisa kamu lakukan dengan insta story. Jadi pertama tama silahkan anda login saja ke akun instagram anda tersebut. Selanjutnya tinggal klik saja pada bagian navigasi di atas, klik pada lingkaran yang terdapat nama akun instagram. Di Insta Story dapat melihat banyak sekali teman kamu yang membuat story. Disitu kamu dapat melihat aktivitas teman-teman kamu.

Melihat Aktivitas Teman dengan Feed IG
Cara melihat aktivitas temen dapat kamu lakukan dengan melihatnya dari Feed Instagram. Selain foto, Feed Instagram akan menampilkan postingan-postingan dari Rells dan juga dari IG TV. Memantau aktivitas teman dari Feed IG adalah cara lain yang bisa kamu lakukan.

Melihat Aktivitas Teman dengan IG TV
Cara ini terkadang masih banyak cukup sulit untuk bisa mengetahui aktivitas teman. Karena sangat jarang sekali orang-orang membuat apa kegiatannya kemudian dimasukan ke IG TV. Untuk melihatnya kamu dapat mengunjungi akun yang hendak kamu lihat aktivitasnya, jika sudah silahkan klik story instagramnya, lalu klik ig tv, maka secara otomatis anda akan melihat berbagai macam jenis aktivitas teman.

Melihat Aktivitas Teman dengan Tag IG
Di fitur instagram ini dapat membantu kamu dalam memantau aktivitas yang mereka lakukan di instagram. Terutama untuk melihat siapa yang melakukan tag pada akun instagram teman kamu. Untuk caranya, terlebih dahulu buka aplikasi Instagram, kemudian pergi ke profil teman kamu. Selanjutnya pilih icon gambar seperti orang. Di sanalah kamu bisa melihat siapa saja yang melakukan tag.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya