Penampakan Viral Toilet 'Sultan' di Sebuah SPBU, Mewahnya bak Istana

"Buang hajat di sini pasti sangat puas"

Life | 25 October 2022, 14:49
Penampakan Viral Toilet 'Sultan' di Sebuah SPBU, Mewahnya bak Istana

Pernahkan kamu ingin buang air kecil atau besar saat tengah di perjalanan. Opsinya ya mungkin tempat keramaian atau kalau tidak SPBU. Lokasi ini memang punya toilet yang bisa diakses siapa saja. Viral, toilet di SPBU ini berbeda dari yang lainnya. begitu masuk, pengunjung akan merasa seperti di sebuah istana.

Konten viral ini menuai atensi warganet. Bagaimana tidak, SPBU ini punya fasilitas toilet yang sangat mewah. Selain itu, toilet ini juga bersih dan fasilitasnya lebih lengkap daripada biasanya. Warganet sampai penasaran dan membanjiri kolom komentar.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @queen_mamitha.
2. Terlihat banyak antrian pengendara untuk mengisi bahan bakar.
3. Saat ke toilet, terliat ada ruang tunggu yang bagus.
4. Ada juga bunga-bunga untuk menyegarkan suasana.
5. Kacanya juga diberi pencahayaan agar pengunjung tetap nyaman.

Dekorasinya juga penuh dengan aneka hiasan yang menarik. Suasananya sangat berbeda dengan toilet pada umumnya. Semuanya serba bersih dan tidak terlihat kumuh. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali oleh warganet.

@queen_mamitha Udah pernah nemuin toilet SPBU kaya gini juga belum guys?? #spbuviral #toiletsultan #spbucadas #malangberduka #aremaberduka #tiktokpelitfypnih ♬ suara asli  [TA] - Yoga BeatMap

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya