Aksi Bule Mencoba Jajanan Telur Gulung, Langsung Jatuh Hati

"Kita bangga punya aneka jajanan lezat!"

Life | 24 October 2022, 18:41
Aksi Bule Mencoba Jajanan Telur Gulung, Langsung Jatuh Hati

Memang pantas Indonesia masuk ke jejeran kuliner terenak di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu bahkan Rendang masuk jajaran makanan terenak secara global oleh salah satu media internasional terkenal.

Selain rendang, ternyata masih banyak jajanan lain yang disukai oleh bule atau orang asing. Viral, ada seorang bule yang mencoba telur gulung yang sering dijumpai di jalan. Potretnya saat menikmati jajanan tersebut bikin penasaran warganet.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @wheres.michael.
2. Bule tersebut mencoba telur gulung dari pedagang PKL seperti pada umumnya. 
3. Ia kaget dengan cara memasaknya yang butuh skill.
4. Bule ini juga penasaran karena harganya juga sangat murah. 

Bule itu sangat suka telur gulung karena fresh dan bisa memilih saus sendiri. Ia mencoab saus tomat dan sangat suka. Ia bahkan mengaku kaget kenapa rasanya begitu enak. Warganet juga bangga dengan kuliner Tanah Air yang disukai orang asing. Bahkan, mereka sampai membanjiri kolom komentar.

@wheres.michael This is probably my favoritie snack in in Indonesia now 🇮🇩 #indonesia #pasarsenggol #indonesianfood ♬ edamame - bbno$

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya