Kisah Mistis Pemotor Tersesat di Hutan, Yang Menolong Malah Hilang

"Yang mendengar kisah ini pasti ketakutan"

Life | 22 October 2022, 19:23
Kisah Mistis Pemotor Tersesat di Hutan, Yang Menolong Malah Hilang

Kisah mistis ini bikin bulu kuduk berdiri. Bagaimana tidak, ada seorang pemotor yang tengah menyusuri sebuah hutan. Tampaknya ia tersesat. beruntung, ada seseorang yang berbaik hati dan mengantarkan pemotor tersebut kembali ke jalan yang benar.

Nah, begitu dilihat lagi, orang yang menolong tersebut ternyata menghilang. Ketika dicari, orang tersebut sudah tidak ada lagi jejaknya. Pengalaman seram ini diungggah di TIkTok dan mendapat ratusan ribu views.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diungkap oleh akun TIkTOk @
2. Awalnya pemotor tersebut tersesat di hutan.
3. Ia dibantu oleh bapak-bapak yang tidak tahu asal usulnya.
4. Ketika di jalan, bapak tersebut sudah tidak lagi terlihat wujudnya.
5. Beruntung ia bisa keluar dari hutan tersebut dengan selamat. 

Warganet sempat takut dengan cerita tersebut. Beberapa bahkan penasaran kemana jadinya orang tersebut. Awalnya menolong, ia malah tidak jelas wujudnya. Sosoknya jadi bahan perbincangan warganet. 

@ariframadhan998 Makin seremmm 😱😰 #viralvideo #fyp #nyasar #misteri #batamnews #batamhits #fypシ #batamkotatehobeng #indonesia🇮🇩 #batamhitstiktok #batamtiktok #GoyangOkky ♬ Suara Musik Malam Seram - Rusli Ridwan

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya