Dinantikan 9 Tahun, Ini 6 Potret Baby Cara Rose Anak Rianti Cartwright Bikin Gemas

"Banyak warganet yang sukses dibikin gemas dengan tingkah anak pertama Rianti itu"

Showbiz | 26 October 2022, 12:40
Dinantikan 9 Tahun, Ini 6 Potret Baby Cara Rose Anak Rianti Cartwright Bikin Gemas

Aktris pemilik nama lahir Rianti Rhiannon Cartwright alias Rianti, rasanya sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Karirinya dimulai dari dunia model pada usia 16 tahun dan sempat menjadi editor bahasa majalah Maxx-M di Bandung, membuat Rianti terbiasa bekerja keras. Rianti kemudian melangkahkan diri ke dunia akting. Tawaran film pertamanya adalah dari Soraya Intercine Film untuk turut bermain dalam Eiffel I'm in Love yang dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

Pada tanggal 17 September 2010, Rianti menikah dengan seorang penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat, Cassanova Alfonso di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Dua minggu sebelum keberangkatan Ke Amerika Serikat untuk menikah, Rianti bikin heboh, pasalnya Rianti berpindah keyakinan dari seorang Islam menjadi seorang pemeluk Katolik dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright. Ia pun kini menjadi ibu satu anak.

Anak pertama Rianti yang kelahirannya ditunggu tak kurang dari 9 tahun sejak menikah itu kini genap 2 tahun. Anak perempuan itu bernama Cara Rose Kanya Nainggolan atau biasa disapa Rose. Hadirnya Rose dalam rumah tangga Rianti benar-benar terasa istimewa karena ia ditunggu cukup lama. Rianti pun kerap mengunggah potretnya bareng sang buah hati di akun instagramnya. Banyak warganet yang dibuat gemas dengan gaya dan tingkah Rose yang menggemaskan itu.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Rose anak Rianti yang bikin gemas itu berikut ini

1. Ini potret Rose anak Rianti itu. Sosoknya yang baru berumur 2 tahun jalan beberapa bulan itu mulai aktif berbicara dan gemas-gemasnya.

Daun.id

@riantic

2. Rianti sendiri kerap meluangkan waktu untuk menemani sang buah hati bermain. Bahkan beberapa kali ia membuat konten bareng Rose.

Daun.id

@riantic

3. Lebih lanjut, ibu satu anak itu rupanya juga sengaja mengurangi jadwal syutingnya yang cukup padat, agar lebih banyak waktu yang bisa ia berikan kepada Rose.

Daun.id

@riantic

4. Ini potret Rianti bareng Rose saat bikin konten dan ala-ala youtuber food mencoba mereview makanan.  Meski cukup sering potretnya diunggah di akun sosmed, masih banyak warganet yang tak tahu sosok anak pertama Rianti itu.

Daun.id

@riantic

5. Tingkah Rose yang lucu dan polos itu sungguh sukses bikin gemas banyak warganet. Apalagi dengan gaya rambut curly-nya itu makin membuatnya gemas deh.

Daun.id

@riantic

6. Tak hanya Rianti, sang suami pun juga kerap meluangkan waktu buat Rose. Ini gaya Rose saat main bareng ayahnya di mall.

Daun.id

@riantic

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya