Dikaruniai Anak Pertama, Ini 6 Potret Alika Islamadina dari Hamil hingga Melahirkan

"Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Baby Zulu"

Showbiz | 28 October 2022, 11:30
Dikaruniai Anak Pertama, Ini 6 Potret Alika Islamadina dari Hamil hingga Melahirkan

Kabar bahagia kali ini datang dari Alika Islamadina alias Alika, ia baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Raja Siregar. Proses persalinan Alika berlangsung lancar pada 25 Oktober 2022 lalu, namun baru dipublikasikan beberapa waktu lalu. Keponakan Alya Rohali itu merasa sangat bahagia karena akhirnya ia dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Raja.

Selama masa kehamilan, Alika kerap membagikan momennya di akun instagram bahkan beberapa kali ia tampak pamer babybumpnya yang kian besar. Termasuk saat sang buah hati lahir, Alika pun mengunggah momen penuh bahagia itu di akun sosmednya, hanya saja ia hanya mengunggah potret kaki dan tangan sang buah hati.

"Alhamdulillah. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa kami mencintaimu, bayi perempuanku, Zulu," tulis Alika dalam bahasa Inggris di unggahannya. Baby Zulu yang imut nan menggemaskan itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai kalangan artis dan warganet.

Berikut ini kami rangkum potret perjalanan Alika Islamadina dari hamil hingga melahirkan anak pertamanya. Yuk simak

1. Saat masa kehamilan, Alika Islamadina kerap tampil dengan outfit yang tetap stylish dan memesona.

Daun.id

@alikaislamidina

2. Seperti bawaan sang jabang bayi yang berjenis kelamin perempuan itu, sang ibunda selama mengandung pun tetap bersolek elegan.

Daun.id

@alikaislamidina

3. Ini gaya Alika saat lakoni sebuah sesi pemotretan dengan pamer babybumpnya. Gayanya memang stylish.

Daun.id

@alikaislamidina

4. Saat usia kandungannya semakin besar, ia dinilai warganet makin terlihat menawan dengan dress panjang itu.

Daun.id

@alikaislamidina

5. Sampai akhirnya detik-detik persalinan itu datang. Alika sudah mempersiapkan segalanya demi kelancaran proses persalinan.

Daun.id

@alikaislamidina

6. And finally, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Anak pertama Alika wajahnya masih ditutupi dan belum dipublikasikan ke publik.

Daun.id

@alikaislamidina

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya