Betah Sendiri, Ini 6 Potret Terbaru Afgan Makin Kharismatik di Usia ke-33

"Penampilannya selalu sita atensi warganet dan para penggemar"

Showbiz | 28 October 2022, 10:50
Betah Sendiri, Ini 6 Potret Terbaru Afgan Makin Kharismatik di Usia ke-33

Afgansyah Reza atau yang dikenal dengan sapaan Afgan adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktor berkebangsaan Indonesia asal Minangkabau yang namanya tentu sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Afgan merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 pada Januari 2008 dengan mengandalkan lagu yang bertajuk "Terima Kasih Cinta".

Penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 ini sampai kini diketahui masih menjomblo. Ia betah sendiri dan fokus berkarier. Meski beberapa waktu lalu sempat diisukan dekat dengan Rossa, namun tampaknya keduanya tak menjalin hubungan yang spesial kecuali hanya sebatas rekan.

Kabar terbaru berhembus jika penyanyi yang kini genap 33 tahun itu dikabarkan sedang dekat dengan Malika Bestari. Itu terlihat saat Afgan menggandeng Malika di suatu acara. Namun keduanya masih bungkam terkait kedekatan mereka. Afgan yang selalu tampil memukau di atas panggung dengan suara merdunya itu memang selalu sukses sita atensi penontonnya. Tak sedikit pula yang menyebutnya makin karismatik seiring bertambahnya usia.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Afgan yang makin karismatik di usia ke-33 berikut ini

1. Pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini memang menjadi salah satu penyanyi berbakat tanah air.

Daun.id

@afgan_

2. Sejak meluncurkan debut albumnya pada 2008 silam, kehadirannya di dunia hiburan disambut positif oleh banyak kalangan

Daun.id

@afgan_

3. Ini gaya Afgan saat manggung, tampilannya dulu yang khas berkacamata itu membuatnya disebut makin karismatik. Kini ia lebih sering tampil tanpa kacamata

Daun.id

@afgan_

4. Penggemar Afgan rata-rata berasal dari kalangan kaum hawa. Belum lama ini ia tampak tampil di Bali.

Daun.id

@afgan_

5. Saat jalani sesi pemotretan terbarunya Afgan tampil lebih berwibawa dengan melepas kacamatanya.

Daun.id

@afgan_

6. Di usia yang terbilang cukup matang itu, Afgan sepertinya masih tenang dan tak keburu untuk melepas masa lajangnya meski banyak artis wanita yang dekat dengan dirinya.

Daun.id

@afgan_

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya