Viral Maling Spesialis Curi Motor Buka Rahasia Tipe Gembok Yang Susah Dibobol

"Maling ternyata juga pemilih dalam urusan gembok dan kunci"

Life | 10 November 2022, 12:00
Viral Maling Spesialis Curi Motor Buka Rahasia Tipe Gembok Yang Susah Dibobol

Maling puya resep rahasia untuk bisa membobol rumah korbannya. Incarannya umumnya barang berharga di rumah seperti sepeda motor. Viral, ada seorang maling yang tertangkap membagikan rahasia gembok yang susah dibobol.

Kisah ini menuai atensi warganet. Ternyata, bagi mereka yang sudah ahli, masih ada gembok yang susah untuk dibuka. Maling ini juga menjelaskan alasannya. Pengakuan ini terungkap saat sedang terjadi press conference atas kasus yang ia lakukan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @inforangkasbitung.
2. Maling tersebut mengatakan bahwa gembok berkunci titik tiga sangat susah untuk dibobol.
3. Ia mengatakan bahwa kunci gembok yang besar malah gampang dibobol.
4. Ia sudah ketiga kali ditangkap oleh kepolisian.

Kunci gembok bertitik tiga tersebut berbeda sekali dengan kunci gembok pada biasanya. Umumnya, gembok model seperti ini memang mahal daripada biasanya. Kunci berbentuk kontak ternyata jadi incaran maling karena mudah dibobol.

@inforangkasbitung Dari belasan kali beraksi, beberapa kali gagal karena gembok ini #inforangkasbitung #fyp ♬ suara asli  - Inforangkasbitung

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya