Dapat Kabar Duka, Karyawan Pabrik Ini Histeris Bikin Ikut Nangis

"Separuh jiwanya hilang"

Life | 09 November 2022, 18:35
Dapat Kabar Duka, Karyawan Pabrik Ini Histeris Bikin Ikut Nangis

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin nangis. Sebab dalam video tersebut, tampak ada seseorang yang menangis histeris. Diketahui seorang karyawan pabrik tersebut menangis karena mendapatkan kabar duka.

Dalam video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @viralyes ini memperlihatkan kejadian yang bikin sedih. Seorang karyawan pabrik tersebut menangis histeris setelah mendapatkan kabar duka. Karyawan pabrik tersebut hingga lemas, duduk di jalan dan seakan sudah tak dapat melanjutkan perjalanannya di dunia.

Dirinya mendapatkan kabar karena ibunda tercintanya meninggal dunia karena mengalami kecelakaan. Sontak karyawan pabrik tersebut sedih, menangis, tak kuasa menahan sakitnya perasaan setelah kehilangan orang yang sangat dia sayangi.

Tampak ada beberapa orang mendekati karyawan pabrik tersebut dan mencoba untuk menghibur dan menenangkannya. Namun kesedihan ditinggal seorang ibu membuatnya seakan dirinya hancur lebur.

Komentar Netizen

"Aku paham gimana perih nya di tinggal orang tua ,karena aku pun baru kehilangan ayahanda tercinta beberapa hari yg lalu" tulis akun @iitsetianingsih.

"Ya Allah aku tau banget perasaan mbakya dtinggal ibu rasaya spt kiamat kecil..peluk jauh buat mbkya semoga ibunda Husnul khotimah" tammbah akun @asihevi.

"Ini yg namanya luka tak berdarah sakitnya puluhan tahun perih tak ada obatnya, semoga Shang Hyang Widhi Washa berkati hidup adik ini, Astungkara" imbuh akun @imadeastanaya.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya