35 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Addie MS dan Memes Makin Harmonis

"Keduanya selalu serasi dan kompak"

Showbiz | 11 November 2022, 12:12
35 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Addie MS dan Memes Makin Harmonis

Tanggal 13 September menjadi tanggal dan bulan yang spesial bagi Addie MS dan Memes. Ya, keduanya saat itu resmi melepas masa lajang. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Addie MS menikah dengan Memes pada 13 September 1987. Saat ini artinya keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 35 tahun.

Saat masih pacaran, Addie MS menuturkan jika dirinya sempat pernah tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua Memes. Saat itu calon mertuanya meragukan profesi Addie yang bergelut di bidang musik. Namun seiring berjalan, akhirnya Addie bisa meluluhkan hati kedua orang tua Memes.

Orang tua Kevin Aprilio itu sejak awal pernikahan memang jarang terlibat masalah yang serius dalam rumah tangga. Keduanya selalu tampil kompak dan harmonis. Belum lama ini pasangan artis senior ini tampak sedang lakukan perjalanan piknik keluar negeri. Gaya keduanya pun tetap lengket bak pasangan ABG.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Addie MS dan Memes yang makin harmonis setelah 35 tahun jadi pasutri itu berikut ini

1. Di hari pernikahan itu, keduanya benar-benar merasa bahagia karena bisa meluluhkan hati orang tua dan mendapatkan restu untuk menikah.

Daun.id

@addiems999

2. Ini potret Addie MS dan Memes yang seakan selalu tampak sebagai pasangan muda ya. Selalu lengket dan harmonis

Daun.id

@addiems999

3. Dari pernikahannya itu, kini keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Kevin Aprilio dan Tristan.

Daun.id

@addiems999

4. Di sela-sela kesibukannya manggung, Addie MS juga selalu meluangkan waktu untuk menghabiskan momen q-time berdua bareng istrinya.

Daun.id

@addiems999

5. Bahkan belum lama ini pasangan dua anak ini tampak sedang berlibur di luar negeri. Gaya keduanya layaknya pengantin baru yang bulan madu

Daun.id

@addiems999

6. Meski demikian, Addie MS mengungkapkan jika pernikahannya dengan Memes itu melalui banyak perjuangan dan lika-liku. Dan  rasa sayang serta saling pengertian itulah yang menjadi kunci hubungan harmonis

Daun.id

@addiems999

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya