Potret Menggemaskan Bocah Tirukan Gerakan Sholat di Upin Ipin

"Aksinya menggemaskan"

Life | 18 November 2022, 19:00
Potret Menggemaskan Bocah Tirukan Gerakan Sholat di Upin Ipin

Tayangan Upin Ipin yang sering tampil di televisi jadi salah satu tontonan favorit semua kalangan. Dari anak kecil hingga dewasa pasti tahu dengan karakter asal negeri tetangga ini. Viral, ada potret seorang bocah kecil yang meniru gerakan ibadah dari serial tersebut.

Awalnya orang tuanya sempat mau mengomel karena kelakuan bocah tersebut. Maklum, bocah tersebut bermain air di kamar mandi. Tapi setelah melihat aksinya, orang tuanya jadi maklum dengan tingkahnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @papidarren00
2. Bocah tersebut menggunakan kain seadanya sebagai alat ibadah.
3. Ia juga menggunakan kain untuk digunakan sebagai sarung.
4. Padahal, kedua orang tuanya bukan penganut agama islam.

Warganet tertawa melihat tingkah laku kocak bocah yang satu ini. Maklum, aksinya bikin yang melihat jadi gemas. Konten ini viral dan sudah ditonton ratusan ribu kali. Ribuan komentar positif juga membanjiri postingan tersebut.

@papidarren00 #MAKUKUBestGiftOfLove #StaycationHematChallenge #membanggakan #DidYouYawn #nocoment #nocoment😊 @darrenTAN ♬ suara asli  - ChokChoky

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya