5 Pesona Ayu Ting Ting Dalam Anugerah Dangdut Indonesia, Memesona

"Bak remaja"

Showbiz | 18 November 2022, 13:44
5 Pesona Ayu Ting Ting Dalam Anugerah Dangdut Indonesia, Memesona

Pesona Ayu Ting Ting memang tak perlu diragukan lagi. Penampilannya yang menarik dan pesonanya yang memikat kerap kali mencuri perhatian publik.

Pemilik nama Ayu Romalina atau lebih dikenal Ayu Ting Ting ini mulai dikenal publik sejak sukses menyanyikan lagu yang berjudul Alamat Palsu dan Goel Ajeb Ajeb. Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2013 lalu. Namun pernikahannya harus berakhir dengan perceraian pada 2014. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Meski telah memiliki buah hati, pesona Ayu Ting Ting tak berkurang sedikitpun. Seperti halnya saat dirinya hadir dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia 2022. Dirinya juga diplot menjadi juara dalam kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati dalam ajang tersebut. Pesonanya turut menjadi perhatian. Tak sedikit yang mengatakan jika Ayu Ting Ting bak masih remaja.

Penasaran? berikut potret Ayu Ting Ting yang sukses mencuri perhatian.

1. Ini pesona Ayu Ting Ting yang sukses bikin salfok, kecantikannya dan penampilannya yang menarik kerap menjadi sorotan.

Daun.id

Sumber: @ayutingting92

2. Meski telah memiliki buah hati, pesona Ayu Ting Ting tak berkurang sedikitpun.

Daun.id

Sumber: @ayutingting92

3. Dirinya juga diplot menjadi juara dalam kategorui Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2022.

Daun.id

Sumber: @ayutingting92

4. Tak sedikit yang mengatakan jika Ayu Ting Ting bak masih remaja.

Daun.id

Sumber: @ayutingting92

5. Ayu Ting Ting turut membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @ayutingting92

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya