Dua Tahun Menikah, Ini 6 Potret Tata Janeeta dan Suami Makin Lengket

"Keduanya selalu serasi dan mesra"

Showbiz | 19 November 2022, 08:50
Dua Tahun Menikah, Ini 6 Potret Tata Janeeta dan Suami Makin Lengket

Penyanyi Tata Janeeta baru-baru ini santer terdengar dan jadi sorotan publik. Lantaran, ia tampak mengunggah potretnya bareng suaminya, Brotoseno dengan memakai kebaya dan seperti layaknya setelan baju pengantin.

Untuk diketahui, jika Brotoseno adalah suami ketiga kalinya bagi Tata, sebelumnya ia pernah menikah 2 kali. Pemilik nama lengkap Shinta Dewi itu resmi menikah dengan Brotoseno pada 2020 lalu, saat ini artinya usia pernikahan keduanya sudah genap dua tahun.

Keduanya pun selalu tampil serasi dan harmonis di berbagai kesempatan. Baru-baru ini keduanya tampak berlibur di Pulau Dewata.  Meski bukan lagi pengantin baru, namun kemesraan dan gaya keduanya saat bersama benar-benar begitu lengket dan tak jarang bikin baper. Pasangan ini pun juga terbilang aktif berselancar dan membagikan momen terbarunya di akun sosmed masing-masing.

Seperti apa sih potret kemesraan Tata Janeeta dan suami yang makin lengket usai 2 tahun menikah itu? Yuk kita simak

1. Ini potret Tatan sang suami saat jalani sesi pemotretan terbarunya, keduanya tampil kompak dalam balutan baju adat.

Daun.id

@tatajaneetaofficial

2. Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada 2020 lalu, keduanya selalu tampil serasi dan jarang dikabarkan dari gosip miring.

Daun.id

@tatajaneetaofficial

3. Perlu diketahui jika sebelumnya Brotoseno, suami Tata, adalah anggota Polri. Namun karena adanya masalah yang menjeratnya ia pun diketahui dipecat.

Daun.id

@tatajaneetaofficial

4. Meski demikian, Tata dan Brotoseno selalu bisa bersama baik dalam keadaan suka maupun duka.

Daun.id

@tatajaneetaofficial

5. Lihat saja potret berikut ini, betapa serasi dan setianya pasangan ini. Meski bukan pengantin baru gaya keduanya tak mau kalah dengan pasangan ABG

Daun.id

@tatajaneetaofficial


6. Pada sebuah unggahan di laman resmi akun instagram Tata Janeeta, ia menuturkan jika dia dan suami akan selalu bersama menghadapi segala macam persoalan kehidupan

Daun.id

@tatajaneetaofficial

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya