Curi Perhatian, Ini 6 Gaya Artis Wanita Pamer Tato Tersembunyi di Tubuhnya

"Tato milik Gisel bikin salfok"

Showbiz | 28 November 2022, 19:31
Curi Perhatian, Ini 6 Gaya Artis Wanita Pamer Tato Tersembunyi di Tubuhnya

Gambar atau lukisan yang digoreskan di tubuh manusia atau yang biasa disebut tato, saat ini memang menjadi hal yang dianggap lumrah. Tak sedikit dari khalayak hingga artis tanah air yang memilih untuk menato tubuhnya.

Tak hanya asal melukis atau menggambar tubuh, tato di bagian tubuh beberapa artis tanah air ini diklaim mempunyai makna dan pesan yang mendalam. Bagian tubuh yang ditato pun bermacam-macam, dari yang tampak hingga di bagian tersembunyi.

Ukuran tato dan jenisnya yang dipilih oleh para artis wanita tanah air ini pun juga bermacam-macam. Dari ukuran kecil hingga ukuran besar pun ada. Para artis wanita tanah air ini terlihat makin percaya diri dengan tato di tubuhnya.

Berikut ini kami rangkum potret artis wanita tanah air dengan tato tersembunyi di bagian tubuhnya. Siapa saja ya, yuk simak

1. Wulan Guritno. Janda yang kini menginjak usia kepala empat itu rupanya mempunyai tato tersembunyi di bagian punggungnya lho.

Daun.id

@wulanguritno

2. Maria Vania. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini juga mempunyai tato naga di bagian perut dan pahanya

Daun.id

@maria_vaniaa

3. Sharena Delon. Artis yang selalu tampil menawan ini mempunyai tato di bagian punggungnya yang selama ini jarang terlihat

Daun.id

@mrssharena

4. Adhisty Zara. Adhisty juga membubuhkan tato di bagian punggungnya. Gayanya saat berenang ini begitu menawan

Daun.id

@zaraadhisty

5. Amanda Manopo. Artis kelahiran 1999 ini mempuyai sebuah tato kecil di bagia yang cukup tersembunyi. Ini gaya Amanda saat pamer tato

Daun.id

@amandamanopo

6. Gisella Anastasia. Janda satu anak ini juga mempunyai sebuah tato bahkan di bagian yang tersembunyi yakni di bagian dekat dada.

Daun.id

@gisel_la

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya