Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat

"Deddy terlihat begitu gagah dalam balutan seragam militer"

Showbiz | 10 December 2022, 15:49
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat

Ayah dari Azka Corbuzier yaitu Deddy Combuzier, baru-baru ini menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat. Pangkat tersebut diberikan langsung oleh Menhan Prabowo Subianto dan yang disahkan langsung oleh Panglima TNI Jendral Andika Perkasa.

Deddy pun mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar TNI dan Kemhan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ini menjadi awal yang baru bagi suami Sabrina itu, yang sebelumnya berprofesi sebagai selebritis dan sekarang sedang menggeluti podcastnya.

 Deddy
juga berharap membawa rakyat untuk membela bangsa, Ia merasa sangat bangga dengan jabatan yang baru diterimanya. Sebelumnya, pangkat tersebut pernah diberikan kepada almarhum Idris Sardi yaitu ayah Lukman Sardi pada tahun 1996. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Deddy Corbuzier. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat atas pencapaianya.

Seperti apa ya potretnya? Yuk kita simak

1. Deddy Corbuzier selama ini memang dianggap mempunyai gagasan-gagasan cemerlang untuk tanah air tercinta.

Daun.id

@mastercorbuzier

2. Mantan pesulap ini pun beberapa kali juga sempat terlibat bareng dalam sebuah podcast bareng beberapa pejabat penting Negera.

Daun.id

@mastercorbuzier

3. Ini potretnya saat dia secara langsung diberikan sebuah pangkat letnan kolonel Tituler Angkatan Darat.

Daun.id

@mastercorbuzier

4. Pemberian pangkat itu artinya juga jika saat ini Deddy Corbuzier menjadi salah satu bagian penting dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Daun.id

@mastercorbuzier

5. Deddy Corbuzier juga berharap jika hadirnya dia di jajaran TNI bisa memberikan gagasan dan ide-ide yang lebih segar dan cemerlang

Daun.id

@mastercorbuzier

6. Tak sedikit warganet yang kagum dengan sosok satu ini. Dan banyak yang menyebut jika Deddy terlihat gagah saat tampil dalam balutan seragam TNI

Daun.id

@mastercorbuzier

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya