Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Jefri Nichol Pamer Kemesraan Bareng Maria Theodore

"Aktor satu ini tak pernah gagal sedot atensi warganet"

Showbiz | 18 December 2022, 15:20
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Jefri Nichol Pamer Kemesraan Bareng Maria Theodore

Jefri Nichol sering dikabrkan dekat dengan lawan mainnya. Tak jarang, beberapa lawan mainnya disebut cinlok dengan aktor kelahiran 1999 itu, karena saat bermain film dengan lawan mainnya totalitas banget, sehingga banyak yang baper.

Baru-baru ini pemeran Film Dear Nathan itu kembali pamer kemesraan dengan aktris cantik yang diduga pacar barunya. Jefri Nichol menggunggah potret mesra bareng Maria Theodore, Jefri mengucapkan selamat ulang tahun pada Maria di ultahnya yang ke-20 tahun dan Jefri pun terlihat mesra dengan Maria.

Maria ini adalah aktris berdarah blasteran Indonesia-Amerika Serikat. Terbaru dia bermain film di web series My Ice Girl Series. Pada akun media sosial Maria banyak unggahan foto bareng Jefri Nichol, Maria seakan mengisyaratkan kalau mereka berdua bukan cuma sekedar teman, tetapi mempunyai hubungan lebih dari teman.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak potret mesra Maria Theodore bareng Jefri Nichol yang jadi sorotan itu berikut ini

1. Netizen dihebohkan dengan unggahan di akun Instagram Jefri, yang memamerkan kemesraan bersama Maria Theodore yang diduga pacar barunya.

Daun.id

@jefrinichol

2. Cewek yang mesra bersama aktor tampan itu bernama Maria Theodore, saat itu Jefri mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 20 kepada Maria.

Daun.id

@mariatheodore

3. Warganet pun banyak yang patah hati dengan postingan mesra Jefri dan Maria kali ini, karena terlihat mesra.

Daun.id

@mariatheodore

4. Aktor kelahiran tahun 1999 itu pun sering disebut cinlok dengan lawan mainnya, karena aktingnya yang totalitas dan membuat para penggemarnya baper.

Daun.id

@mariatheodore

5. Maria Theodore ternyata juga membintangi banyak film lho, salah satunya web series My Ice Girl Series.

Daun.id

@mariatheodore

6. Akhirnya tak sedikit warganet yang mendoakan semoga Jefri dan maria pacaran beneran dan sampai ke jenjang pernikahan

Daun.id

@mariatheodore

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya