Lama Tak Tampil, Ini 6 Potret Terbaru Rano Karno Tetap Eksis di Usia ke-62

"Tokoh utama Si Doel Anak Betawi ini juga tampak makin bugar"

Showbiz | 22 December 2022, 18:15
Lama Tak Tampil, Ini 6 Potret Terbaru Rano Karno Tetap Eksis di Usia ke-62

Aktor senior Rano Karno sudah tak asing lagi di industri entertainment tanah air. Sukses di dunia akting, ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Pada bulan Oktober yang lalu, Rano Karno genap berusia 62 tahun, usinya memang sudah tak lagi muda namun ia tetap kelihatan bugar dan prima.

Saat ulang tahunnya yang ke 62 tahun banyak rekan-rekan artis senior yang datang lho, saat itu pun menjadi ajang reuni artis senior. Meskipun kini Rano Karno sudah jarang wara wiri di layar kaca, namun namanya tetap eksis sebagai aktor senior di Indonesia dan aktor yang tetap digandrungi kaum hawa.

Lama tak kelihatan berakting di layar kaca, kini Rano Karno menggarap film Si Doel The Series. Dulu nama Rano Karno kian meroket  saat membintangi film Si Doel Anak Betawi pada tahun 1972. Bahkan karakter Si Doel melekat kuat pada dirinya hingga saat ini.

Yuk kita simak potret terbaru Rano Karno yang tetap eksis di usia ke 62 tahun itu berikut ini

1. Nama Rano Karno tentunya sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Dia adalah salah satu aktor senior tanah air.

Daun.id

@si.rano

2. Seperti kita ketahui bersama, sejak beberapa tahun terakhir ini Pemeran si Doel itu memang sudah tak terlalu aktif dalam dunia entertainment dan tambah ke politik.

Daun.id

@si.rano

3. Ya, Rano Karno kini terjun di dunia politik. Meski demikian ia tetap aktif bersosial media dan membagikan potret terbarunya. Saat Aminah alias Mak Nyak, rekannya di Si Doel meninggal dunia, ia juga memberikan ucapan bela sungkawa melalui akun instagramnya.

Daun.id

@si.rano

4. Ia pun masih sering bertemu dengan rekan artis lainnya baik untuk sekedar bersilaturahmi atau sekedar berkumpul bersama.

Daun.id

@si.rano

5. Belum lama ini ia juga masih syuting film Si Doel the series. Kemampuannya dalam berakting memang begitu piawai.

Daun.id

@si.rano

6. Di sela-sela kesibukannya yang begitu padat itu, ia tetap meluangkan waktu untuk keluarga tercintanya.

Daun.id

@si.rano

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya