6 Potret Terbaru Latief Sitepu, Tetap Bugar dan Eksis di Usia 80 Tahun

"Ia tak mau dikalahkan oleh usia"

Showbiz | 25 July 2022, 11:52
6 Potret Terbaru Latief Sitepu, Tetap Bugar dan Eksis di Usia 80 Tahun

Latief Sitepu merupakan salah satu artis senior yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1965. Perlahan namun pasti, aktor yang memiliki darah keturunan Batak ini seolah tak pernah tergantikan dan masih tetap eksis hingga saat ini. Selain itu, di usiaya yang sudah genap 80 tahun itu ia juga tetap terlihat bugar.

Aktor yang namanya makin melejit saat ia membintangi Tukang Bubur Naik Haji itu kini bahkan juga masih membintangi love story the series yang masih tayang setiap hari. Sebelumnya ia juga disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Dari Jendela SMP.

Ia kerap membagikan potret terbarunya di akun instagram miliknya maupun kanal youtube miliknya. Ia kerap mengunggah aktivitasnya sehari-hari maupun sat di lokasi syuting bareng para aktor lain. 60 tahun lebih berkecimpung di dalam dunia hiburan membuatnya menjadi aktor yang disegani oleh aktor maupun aktris muda lainnya.

Nah, sepereti apa ya potret aktor senior Latief Sitepu yang masih terlihat bugar dan eksis di dunia hiburan meski usianya sudah 80 tahun itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Sudah banyak film dan sinetron yang ia bintangi. Tentu nama Latief sudah sangat familiar di telinga para khalayak tanah air.

Daun.id

@latiefsitepureal

2. Sosoknya kerap menghiasi layar kaca dan dunia hiburan tanah air. Kini, di usianya yang sudah genap 80 tahun itu, seolah ia tak mau terhenti karena faktor usia

Daun.id

@latiefsitepureal

3.Ia masih terlihat begitu eksis dan bahkan di mana di usia sudah tak bisa lagi disebut muda, ia termasuk aktif berselancar di dunia maya

Daun.id

@latiefsitepureal

4. Aktor kelahiran 10 Mei 1942 ini kerap mengabdikan momen terbarunya sehari-hari, baik saat maupun di luar lokasi dan jam syuting.

Daun.id

l1.jpg

5. Ini potretnya saat ia bersama para pemain Love Story, ia terlihat bersama satu frame dengan Yasmin Napeer dan juga Giorgino Abraham.

Daun.id

@latiefsitepureal

6. Selain di instagram, rupanya Latief juga aktif membuat konten yang kemudian diunggahnya di kanal youtube miliknya. Wah benar-benar tak mau ketinggalan zaman dengan generasi sekarang.

Daun.id

@latiefsitepureal

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya