Kelakuan Kocak Pemotor Salah Tingkah, Pembonceng Sampai Tertinggal

"Kasihan pemboncengnya"

Life | 24 December 2022, 19:30
Kelakuan Kocak Pemotor Salah Tingkah, Pembonceng Sampai Tertinggal

Namanya di jalan, pasti ada saja kejadian lucu yang bikin kita tertawa. Maklum, aneka kondisi dan keadaan pengendara tumpah ruah di jalanan yang sama. Viral, ada seorang pengendara  yang salah tingkah di jalan. Aksinya terekam kamera dan diunggah di media sosial seperti TikTok. Yang bikin ngakak, pengendara ini sampai lupa bahwa ia harus membonceng temannya.

Ya, temannya ketinggalan karena pengendara tersebut salah tingkah. Padahal, situasi saat itu sedang hujan deras. Alhasil, temannya yang ketinggalan tersebut harus basah kuyup. melihat ini, warganet sampai tepuk jidat jadinya. Ada-ada saja, ya!

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @hahingang
2. Terlihat pembonceng sedang berusaha masuk ke dalam jas hujan.
3. Karena salah tingkah, pengendaranya menarik gas lebih cepat.
4. Padahal sang pembonceng masih bersiap untuk duduk di jok.

Alhasil, pembonceng tersebut harus kehujanan karena tertinggal. Pembonceng tersebut sampai kebingungan harus bagaimana. Ia terlihat berusaha memanggil sang pengendara lagi. Tapi apa daya, pengendara tersebut sudah terlalu jauh duluan.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya