Momen Kocak Pemilik Motor Yang Dicuri Berterima Kasih ke Penjahat, "Lumayan Sudah diperbaiki".

"Ada-ada saja, ya!"

Life | 03 January 2023, 16:00
Momen Kocak Pemilik Motor Yang Dicuri Berterima Kasih ke Penjahat, "Lumayan Sudah diperbaiki".

Motor dicuri tentu bikin semua orang jadi sedih. Kendaraan satu-satunya untuk bekerja hilang dan kini jadi kebingungan karena sudah kehilangan harta. Viral, pemilik motor yang satu ini malah senang usai sepeda motornya kembali. Nggak heran, maling motor tersebut malah memperbaiki barang curiannya.

Dilansir dari akun YouTube @Humas Polrestabes Surabaya, seorang mahasiswa  Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya, Jawa Timur menjadi korban pencurian sepeda motor. Beruntung, sepeda motor tersebut berhasil ditemukan dan kini dikembalikan.

Bagaimana kisahnya?

1. Bukannya marah, pemilik motor tersebut malah berterima kasih ke pencurinya.
2. Pencuri tersebut ternyata sudah memodifikasi sepeda motor tersebut.
3. Body motor tersebut dicat ulang dan diperbaiki.
4. Terlihat, sepeda motor tersebut malah terlihat lebih baik daripada sebelumnya.

Momen tersebut terekam saat terjadi konferensi pers sekaligus serah terima sepeda motor curian di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur. Warganet jadi tertawa melihatnya. Banyak yang nggak mengira ada seorang pencuri yang sebaik satu ini.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya