Terbengkalai 12 Tahun, Ini 6 Potret Rumah Mewah Tiko dan Ibu Eny Usai Dibersihkan

"Rumah di kawasan Jatinegara itu pun terlihat makin nyaman"

Showbiz | 08 January 2023, 15:20
Terbengkalai 12 Tahun, Ini 6 Potret Rumah Mewah Tiko dan Ibu Eny Usai Dibersihkan

Baru-baru ini viral seorang pemuda bernama Tiko. Pemuda itu santer diperbincangkan warganet pasalnya telah tinggal di sebuah rumah yang mewah dan megah selama tak kurang 12 tahun tanpa listrik dan tanpa air.

Ia hanya tinggal bersama ibunya dan mengidap gangguan jiwa. Diketahui, sebelumya ayah dan ibu Tiko telah memutuskan berpisah dan meninggalkan rumah. Saat itu Tiko yang masih muda pun belum terlalu mengerti apa yang terjadi.

Bisa dibayangkan, rumah yang berada di RT. 06 RW. 02 di Komplek PLN Klender Kelurahan Jatinegara Kec. Jakung Jakarta itu pun benar-benar terbengkalai. Tampak semak belukar dan pohon yang rindang tak terawat itu pun menutupi rumah berlantai dua itu. Sampai akhirnya, belum lama ini Damkar setempat dan dinas terkait bekerja sama membersihkan rumah Tiko dan ibunya itu, Ibu Eny.

Seperti apa ya potret rumah Tiko dan Ibu Eny usai dibersihkan itu? Yuk kita simak

1. Inilah visual rumah mewah Tiko dan Ibu Eny tampak dari depan. Terlihat tumbuhan merambat memenuhi pagar rumah.

Daun.id

Youtube Bang Brew TV

2. Halaman rumah pun terlihat dipenuhi tetumbuhan liar yang menjalar, bahkan pintu utama rumah ini tampak tertutupi ranting-ranting pohon

Daun.id

Youtube Bang Brew TV

3. Kisah ini pun viral setelah diunggah di sosial media, sehingga banyak para warganet lain dan juga dinas terkait yang merasa khawatir dengan keadaan rumah Tiko

Daun.id

Youtube Bang Brew TV

4. Damkar setempat beserta dinas terkait pun turun tangan setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar dan juga para warganet.

Daun.id

@humasjakfire

5. Dapur yang mulanya terlihat kotor sekali dipenuhi sampah dan debu yang menumpuk itu pun tampak terlihat lebih kinclong.

Daun.id

@humasjakfire

6. Halaman rumah sebelah samping yang mulanya dipenuhi semak belukar itu juga terlihat tampak bersih dari tanaman liar. Meski temboknya penuh coretan. Dan ini lah potret rumah Tiko dan Ibu Eny tampak dari depan setelah dibersihkan. Tampak lebih bersih dan nyaman.

Daun.id

@humasjakfire

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya