Viral Makan Mi Instan di Angkringan di Semarang Habis Rp 76 ribu, Kok Bisa?

"Kok bisa ya?"

Life | 02 February 2023, 14:10
Viral Makan Mi Instan di Angkringan di Semarang Habis Rp 76 ribu, Kok Bisa?

Angkringan terkenal dengan harga murah dan porsi mengenyangkan. Umumnya, angkringan akan mudah ditemukan di berbagai sudut jalan. Ini sering jadi tongkrongan mahasiswa dan warga untuk menghemat pengeluaran. Maklum, makanannya cukup mengenyangkan perut dan ringan di dompet.

Viral, ada seseorang yang menikmati mi instan di sebuah angkringan. Usai kenyang, pria tersebut kaget dengan harganya. Bagaimana tidak, makanan yang baru saja ia nikmati dibanderol Rp 76 ribu. Angka tersebut tentu sangat besar mengingat ia hanya menikmati mi instan dan hidangan kecil lainnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @terlahirkembali21
2. Pria tersebut mengatakan memilih angkringan karena lapar di malam hari.
3. Ia mengatakan bahwa harga 1 porsi Mi instan plus telur dihargai Rp 18 ribu.
4. Sedangkan Mi instan ditambah sosis, telur, dan kornet dihargai Rp 25 ribu.

Ia juga mengatakan bahwa karena lagi ingin mi instan, ia meminta porsinya double.

“Pikiran juga kaki lima gitu kan harganya murah. Giliran gue bayar, nah kaget enggak lu makan Indomie doang segini?” katanya.

Ia mengungkapkan kekesalahnnya sambil menunjukkan tagihan seharga Rp76 ribu. Tagihan tersebut juga ditulis seadanya menggunakan kertas dan pulpen. Viral, konten ini menuai atensi warganet. Nggak heran, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@terlahirkembali21 Ada yang orang semarang? Atau emng gue yg norak ? Tapi gue kesian sih sama para pelajar atau orang yang ekspetasinya makan indomie ya murah meriah lah yaa tapi dibuat kaget pas bayar bill 😒, jujur gw pernah makan indomie ++ tapi harga sama tempatnya sesuaiiiii bngt!!!! Pleaseee!!!! #semarang #kotasemarang #wargasemarang #hargakuliner #hallosemarang #semaranghebat ♬ suara asli  - Aku si BATU 🗿

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya