Momen Kocak Cewe Ketakutan Saat Naik Burung Unta di Vietnam, Langsung Lari Tanpa Rem

"Kasihan si ceweknya"

Life | 10 February 2023, 20:45
Momen Kocak Cewe Ketakutan Saat Naik Burung Unta di Vietnam, Langsung Lari Tanpa Rem

Kamu tahu burung unta? Si burung besar yang bisa lari dengan cepat ini umumnya ditemukan di habitatnya yang jauh dari manusia. Ia terkenal dengan kemampuan larinya yang sangat cepat. Bentuk tubuhnya juga sangat besar dan bahkan bisa lebih besar dari wanita dewasa. Nah, bagaimana jika ada wanita yang mencoba menaikinya?

Tentunya hasilnya bisa bikin geleng kepala. TikTokers yang satu ini mengunggah momen ketika seorang wanita mencoba untuk naik di atas burung unta. Tampaknya ketakutan, sang burung unta ini langsung lari dengan cepat. Sakign cepatnya, petugas yang ada sampai kewalahan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @smilevietnam_travel
2. Diduga kejadian ini terjadi di negeri tetangga, Vietnam.
3. Sang wanita itu awalnya bisa naik dengan tenang.
4. Sedetik kemudian, burung unta tersebut langsung lari dengan kencang.

Akhirnya, wanita tersebut terjatuh dari burung unta tersebut. Beruntung, ia terjatuh di atas tanah berpasir. Tampaknya tidak ada luka serius. Warganet sendiri banyak yang tertawa melihat kejadian kocak tersebut. Nggak heran, konten tersebut sudah mendapat ratusan ribu views.

@smilevietnam_travel Cái giọng con em…#cưỡilạcđà mọi người nhớ đội mũ bảo hiểm nha… #dalatstory #dalattrip ♬ nhạc nền - S’MileTravel-0989389225 - Du Lịch Vui Vẻ✈️

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya