Cara Unik Pedagang Jualan Gorengan Di Atas Perahu, Warganet: Lebih Cepat Dari Fastfood

"Kok bisa ya?"

Life | 10 February 2023, 19:45
Cara Unik Pedagang Jualan Gorengan Di Atas Perahu, Warganet: Lebih Cepat Dari Fastfood

Gorengan jadi salah satu makanan yang paling favorit di tanah air. Apalagi jika dinikmati saat masih sedang hangat-hangatnya. Saat baru keluar dari penggorengan, lezatnya gorengan bisa menggoda siapa saja. Umumnya, gorengan dijual di pinggir jalan atau warung. Nah, yang satu ini bisa bikin geleng-geleng warganet.

Bagaimana nggak, si penjual ini datang dengan alat transportasi yang tidak terpikirkan sebelumnya. Ternyata, si penjual menggunakan kapal untuk mengantarkan gorengan yang masih hangat. Menariknya lagi, gorengan tersebut sudah tersaji dalam piring dan siap dinikmati.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @howfans_
2. Terlihat ada aneka banyak pilihan gorengan di atas kapal tersebut.
3. Terlihat, sang penjual juga menggoreng jajanan tersebut di atas kapal.
4. Kapal tersebut tentu membuatnya memudahkan ia mengantarkan gorengan ke seluruh penjuru sungai.

Warganet sampai terheran-heran dengan ide kreatif yang satu ini. Walaupun idenya cemerlang, pengunggah mengatakan bahwa penjual tersebut baru bisa mengantarkan satu gorengan saja. Padahal ia sudah berlayar sejak pagi hari. Warganet sendiri sudah memberikan aneka tanggapan positif di kolom komentar.

@howfans_ Sehat selalu Bapak-Bapak kita semua 🙂 #fyepeeeeeeeee #fypシ゚viral #Nono #nono #UNIQLOHolidayShoppingFestival #Tiktok ♬ original sound - 😻😻.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya