Momen Kocak Singa Kejar-Kejaran Malah Tabrak Mobil, Ini Kronologi dan Endingnya

"Kamu berani mendekat?"

Life | 13 February 2023, 18:00
Momen Kocak Singa Kejar-Kejaran Malah Tabrak Mobil, Ini Kronologi dan Endingnya

Beberapa waktu ini media sosial sedang ramai-ramainya. Bagaimana tidak, terlihat ada seorang warga yang tak bisa bergerak saat singa saling kejar-mengejar. Akhirnya, singa tersebut menabrak mobil korban. Saking kerasnya, mobil tersebut mengalammi kerusakan ringan. Sang singa sendiri bisa berdiri dan langsung berlari seperti tidak ada yang salah.

Warganet sendiri sampai geleng-geleng kepala dengan kejadian tersebut. Dilansir dari Liputan6, kejadian tersebut terjadi di Taman Safari Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Taman tersebut memang memperbolehkan pengunjung dengan mobil untuk bisa dekat dengan satwa yang ada di kebun binatang tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya diviralkan oleh pengguna TikTok @youkopi107
2. Terlihat ada singa yang saling berkejaran.
3. Salah satu singa menabrak mobil berwarna merah.
4. Lampu dan bodi mobil tersebut terlihat hancur.

Beruntung, semua pengunjung di Taman Safari Prigen sudah memiliki asuransi ketika mengunjungi kebun binatang tersebut. Alhasil, semua kerusakan yang ada sudah dicover oleh asuransi tersebut. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@youkopi107 🦁Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung. #tamansafari #singa #ngamuk #beritaviral  #singangamuk #tamansafariprigen #fyp #viral #tamansafariindonesia #lion #fypシ  #CapCut ♬ suara asli  - Kopi Yo'U

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya