Kaget Ular Piton Nangkring di Plafon Rumah, Proses Evakuasinya Berjalan Rumit

"Berani mendekat?"

Life | 16 February 2023, 20:24
Kaget Ular Piton Nangkring di Plafon Rumah, Proses Evakuasinya Berjalan Rumit

Jika bertemu dengan ular piton, kamu pasti langsung lari ketakutan. Ular piton yang ganas bisa menelan manusia dan hewan berukuran besar. Sudah banyak kisah ular piton yang memakan manusia di berbagai daerah di Tanah Air. Mereka umumnya hidup di area yang jauh dari kehidupan manusia. Tapi bagaimana jika mereka terlihat di dalam rumah?

Viral, ular piton yang satu ini bikin geger banyak orang. Bagaimana tidak, si ular piton ini bisa dengan mudah naik ke plafon rumah. Ketika petugas datang, mereka bahkan kesusahan untuk mengevakuasi ular piton tersebut. Akhirnya, mereka harus menghancurkan sebagaian plafonnya agar ular tersebut bisa keluar.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @baju_skoda
2. Terlihat petugas berusaha untuk mengevakuasi ular tersebut.
3. Akhirnya, ular tersebut jatuh dari plafon.
4. Walaupun begitu, ular tersebut sangat cepat kembali ke plafon.

Petugas harus bekerja ekstra keras untuk menarik ular tersebut. Terlihat bahkan perlu minimal dua orang untuk menarik ekornya. Akhirnya, ular tersebut bisa ditarik dan dikeluarkan dari rumah. Viral, warganet memberikan aneka komentar di konten tersebut. Konten ini juga sudah mendapat ratusan ribu views.

@baju_skoda #sawa #jpam ♬ original sound  - LanDaud

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya