Momen Kocak Bule Nggak Pandai Mengendarai Sepeda Motor di Bali, Jadi Deg-Deg-an

"Ada-ada saja, deh!"

Life | 16 February 2023, 20:24
Momen Kocak Bule Nggak Pandai Mengendarai Sepeda Motor di Bali, Jadi Deg-Deg-an

Bali jadi salah satu destinasi favorit bule untuk berkunjung. Ngggak hanya berkunjung, banyak pula yang menjadikan pulau dewata sebagai rumah kedua. Maklum, kombinasi pantai cantik dan ekosistem digital yang mumpuni membuat mereka bisa bekerja dari Indonesia. Oleh karena itu, kamu bisa melihat banyak sekali bule menggunakan sepeda motor di Bali.

Kocaknya, nggak semuanya bisa berkendara sepeda motor dengan baik. Terlihat banyak yang kesusahan menggunakan alat transportasi tersebut. Warganet yang melihatnya bahkan sampai deg-deg-an. Dalam sebuah konten TikTok yang viral, terlihat ada bule yang sedang berkendara menggunakan sepeda motor matic.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @usewamotor.com
2. Terlihat ada yang bahkan membawa anak kecil.
3. Terlihat mereka sangat kesusahan ketika hendak berbelok.
4. Bahkan ada momen ketika mereka hampir jatuh atau menabrak kendaraan dari lawan arah.

Saking viralnya, konten ini sudah mendapat jutaan views dan like. Warganet sampai geleng-geleng kepala melihat potret bule tersebut. Ada yang mengatakan bahwa mereka setidaknya perlu latihan terlebih dahulu. Jika terlalu dibiarkan, kecelakaan pasti akan terjadi. 

@usewamotor.com Pastikan penyewa bisa mengendarai motor dengan baik 🙏🏻 🛵 #usewamotor #aplikasisewamotor #sewamotorbali #sewamotorbalimurah #sewamotorjogja #sewamotorsemarang #sewamotormalang ♬ original sound  - U-Sewa Motor Bali Jogja Malang

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya