Momen Kocak Bocil Dikejar Nenek Karena Hujan-Hujanan Ini Bikin Kangen Rumah

"Siap nostalgia?"

Life | 17 February 2023, 20:14
Momen Kocak Bocil Dikejar Nenek Karena Hujan-Hujanan Ini Bikin Kangen Rumah

Yuk kita nostalgia masa kanak-kanak. Kamu pasti ingat bagaimana serunya bermain di tanah lapang saat hujan tiba. Gemericik air bersama beceknya tanah bikin kamu suka berlari-lari. Tapi begitu ketahuan mama atau nenek, kamu pasti langsung diomelin habis-habisan.

Maklum saja, terlalu lama bermain saat hujan bikin tubuh rentan sakit. Kalau sudah sakit, tentunya akan membuat keluarga jadi khawatir. Belum lagi nanti jika sakitnya harus ke rumah sakit. Imun anak-anak memang belum terlalu kuat dibandingkan orang dewasa.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @nabillalea03
2. Terlihat ada seorang nenek yang mengejar dua orang bocah cilik.
3. Bocah cilik tersebut bisa dengan lihai menghindari sang nenek.
4. Sang nenek sampai dibuat kewalahan karenanya.

Warganet sampai tertawa melihat kelakuan dua orang bocah cilik ini. Sang nenek sampai marah-marah karenanya. Kalau tertangkap, si bocil itu pasti akan diomelin keras-keras. Warganet jadi nostalgia karenanya. Nggak heran, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@nabillalea03 jadi pengen balik kemasa lalu #vira ♬ suara asli  - nabillalea03

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya