Girona Hajar Alavés 3-0 dan Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen

"Girona berhasil mengalahkan Alavés dengan skor 3-0 dan menggusur Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol."

News | 19 December 2023, 10:20

Girona sukses meraih kemenangan gemilang saat menghadapi Alavés dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Spanyol terbaru. Kemenangan ini membuat Girona berhasil menggusur Real Madrid dari puncak klasemen.

Pertandingan yang berlangsung di Estadi Montilivi, Minggu (10/10/2021) berjalan sangat seru. Girona tampil dominan sejak awal pertandingan dan berhasil mencetak gol pembuka melalui sundulan pemain belakang mereka, Juanpe pada menit ke-15.

Tidak lama setelah gol pertama, Girona kembali mencetak gol melalui sundulan Cristhian Stuani pada menit ke-25. Gol ini membuat Alavés semakin tertekan dan kesulitan untuk menciptakan peluang.

Pada babak kedua, Girona semakin menguasai permainan dan berhasil mencetak gol ketiga melalui sundulan Samu Saiz pada menit ke-60. Alavés tidak mampu memberikan perlawanan yang signifikan dan akhirnya harus menerima kekalahan telak.

Dengan kemenangan ini, Girona berhasil menggusur Real Madrid dari puncak klasemen dengan mengoleksi 15 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan Alavés harus puas berada di posisi ke-13 dengan 7 poin dari 7 pertandingan.

Hasil ini tentu menjadi kejutan mengingat Girona merupakan tim yang promosi ke Liga Spanyol musim ini. Namun, performa mereka yang konsisten dan solid membuat mereka menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai.

(g/t)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya