8 Seleb Ini Mengungkapkan Pengalaman Gangguan Mental, Fuji Menyambutnya sebagai Keberuntungan yang Tak Terduga!

"Beberapa selebriti terkenal berani berbagi pengalaman mereka dengan publik tentang mengalami gangguan mental dan menganggapnya sebagai berkah yang tak terduga."

Life | 01 January 2024, 22:43
8 Seleb Ini Mengungkapkan Pengalaman Gangguan Mental, Fuji Menyambutnya sebagai Keberuntungan yang Tak Terduga!

Gangguan mental bukanlah sesuatu yang harus disembunyikan atau dianggap sebagai aib. Bahkan, beberapa selebriti terkenal telah berani berbagi pengalaman mereka dengan publik. Mereka menganggap kondisi ini sebagai berkah yang tak terduga. Inilah 8 selebriti yang dengan jujur mengakui mengalami gangguan mental.

  • Justin Bieber: Justin Bieber pernah mengungkapkan bahwa ia mengalami depresi dan kecemasan yang cukup parah. Ia bahkan mengatakan bahwa terapi dan obat-obatan telah membantunya dalam mengatasi masalah tersebut.
  • Emma Stone: Emma Stone mengungkapkan bahwa ia mengalami gangguan kecemasan sejak kecil. Ia berbagi pengalamannya untuk menghilangkan stigma yang ada terhadap gangguan mental.
  • Cara Delevingne: Cara Delevingne mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami depresi yang cukup parah. Ia berharap pengalamannya dapat membantu orang lain yang mengalami hal serupa.
  • Demi Lovato: Demi Lovato telah terbuka tentang perjuangannya dengan gangguan makan, depresi, dan kecanduan. Ia menggunakan platformnya untuk mempromosikan kesadaran akan kesehatan mental.
  • Prince Harry: Pangeran Harry mengungkapkan bahwa ia mengalami gangguan kecemasan setelah kehilangan ibunya, Putri Diana. Ia juga mendirikan yayasan Heads Together untuk mempromosikan kesadaran akan kesehatan mental.
  • Kristen Bell: Kristen Bell telah berbicara terbuka tentang perjuangannya dengan depresi dan kecemasan. Ia ingin menghapus stigma yang ada terhadap gangguan mental.
  • Lady Gaga: Lady Gaga mengungkapkan bahwa ia mengalami gangguan kecemasan dan depresi. Ia mendirikan yayasan Born This Way untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah kesehatan mental.
  • Michael Phelps: Michael Phelps telah berbicara terbuka tentang perjuangannya dengan depresi dan kecanduan. Ia ingin menghilangkan stigma yang ada terhadap gangguan mental.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya