Wow, Gila Banget! Anak-anak Andre Taulany Dikasih Uang Jajan Harian yang Bikin Melongo!

"Andre Taulany memberikan uang jajan harian fantastis kepada anak-anaknya. Simak cerita lengkapnya di sini!"

Showbiz | 08 January 2024, 15:47
Wow, Gila Banget! Anak-anak Andre Taulany Dikasih Uang Jajan Harian yang Bikin Melongo!

Siapa yang tidak terkejut ketika mengetahui uang jajan harian anak-anak Andre Taulany? Pasangan selebriti ini memang dikenal dengan gaya hidup mewah, tetapi jumlah uang yang mereka berikan kepada anak-anak mereka benar-benar fantastis!

Melansir dari VIVA.co.id, Andre Taulany memberikan uang jajan harian sebesar Rp 1 juta kepada setiap anaknya. Bayangkan saja, setiap hari anak-anak Andre Taulany bisa menghabiskan uang sebesar itu untuk membeli makanan, minuman, atau hal-hal lain yang mereka inginkan.

Tidak hanya itu, Andre Taulany juga memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk menggunakan uang jajan tersebut sesuai keinginan mereka. Mereka tidak perlu memberikan laporan atau mempertanggungjawabkan pengeluaran mereka kepada orang tua.

Tentu saja, jumlah uang jajan harian yang diberikan Andre Taulany kepada anak-anaknya ini menuai beragam reaksi dari masyarakat. Ada yang menganggapnya sebagai bentuk pemberian kebebasan dan kepercayaan kepada anak-anak, namun ada juga yang menganggapnya sebagai perilaku yang berlebihan dan tidak sehat.

Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini? Apakah Anda setuju dengan keputusan Andre Taulany memberikan uang jajan harian yang fantastis kepada anak-anaknya? Berikan pendapat Anda di kolom komentar!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya