Sam Smith Dilaporkan Akan Menggelar Tur Dunia Tahun Depan

"Penyanyi Sam Smith dikabarkan akan menggelar tur dunia pada tahun depan. Simak berita lengkapnya di sini!"

Sports | 09 January 2024, 09:37
Sam Smith Dilaporkan Akan Menggelar Tur Dunia Tahun Depan

Penyanyi berbakat Sam Smith dikabarkan akan menggelar tur dunia pada tahun depan. Setelah sukses dengan album-album sebelumnya, seperti 'In the Lonely Hour' dan 'The Thrill of It All', Sam Smith siap untuk memanjakan penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Menurut sumber terpercaya, tur dunia ini akan meliputi beberapa negara di Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Sam Smith akan membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti 'Stay with Me', 'Too Good at Goodbyes', dan 'I'm Not the Only One'.

Para penggemar Sam Smith di Indonesia juga bersemangat menyambut kabar ini. Mereka berharap agar Sam Smith bisa menyertakan Indonesia dalam jadwal tur dunianya. Belum ada informasi resmi mengenai tanggal dan tempat konser di Indonesia, namun para penggemar tetap berharap agar bisa melihat penampilan energik Sam Smith di negara ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya