Wah, Berita Terpanas: Ayu Ting Ting Unggah Foto Lamaran, Lee Seung Gi dan Lee Da In Bahagia Menyambut Kelahiran Anak Pertama!

"Ayu Ting Ting, Lee Seung Gi, dan Lee Da In menjadi sorotan publik dengan kabar bahagia. Ayu Ting Ting mengunggah foto lamarannya, sementara Lee Seung Gi dan Lee Da In menyambut kelahiran anak pertama ..."

Showbiz | 08 February 2024, 16:09
Wah, Berita Terpanas: Ayu Ting Ting Unggah Foto Lamaran, Lee Seung Gi dan Lee Da In Bahagia Menyambut Kelahiran Anak Pertama!

Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting, Lee Seung Gi, dan Lee Da In? Ketiganya kembali membuat heboh dunia hiburan dengan kabar bahagia yang mereka bagikan kepada publik.

Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang selalu mencuri perhatian, baru-baru ini mengunggah foto lamarannya di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut langsung menjadi sorotan netizen dan menjadi trending topic di media sosial.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In juga tak kalah bahagia. Pasangan selebriti Korea ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi mereka yang mengumumkan bahwa ibu dan bayi dalam keadaan sehat.

Kabar bahagia dari Ayu Ting Ting dan Lee Seung Gi-Lee Da In ini tentu saja membuat penggemar mereka berbahagia. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa baik untuk kedua pasangan ini.

Bagaimana menurutmu dengan kabar bahagia ini? Berikan komentarmu di bawah ya!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya