Ferdy Element Sempat Jualan Siomay Selama Pandemi, Ini 4 Faktanya

"Fakta Ferdy Element saat berjualan siomay dan alasan berhentinya yang kocak"

Showbiz | 28 January 2022, 19:23
Ferdy Element Sempat Jualan Siomay Selama Pandemi, Ini 4 Faktanya

Musisi Ferdy Element mengungkapkan fakta yang tak pernah terduga sebelumya. Ia mengatakan sempat berjualan siomay bersama istrinya saat di masa pandemi. Hal itu diungkapkannya pada saat ia hadir di kanal YouTube Abdel Achrian.

Ferdy adalah musisi dari grup band Element. pada tahun 2010 ia juga membentuk grup band bernama Rocker Kasarunk dengan single Bisa Gila. Ferdy juga pernah mendapatkan penghargaan Indonesia Film Critics Society kategori Breakthrough Actor.

Namun ia menjual siomay tak begitu lama. Ia memutuskan untuk berhenti berjualan setelah bernegosiasi dengan sang istri. Berikut fakta-fakta Ferdy berjualan siomay dan memutuskan untuk berhenti.

1. Awalnya hanya iseng

Daun.id

Sumber: YouTube Abdel Achrian

Ferdy mengatakan bahwa sebenarnya ia hanya iseng untuk berjualan siomay. Hal itu muncul karena Ferdy beranggapan bahwa jika laki-laki tidak memiliki kegiatan apapun mental akan terganggu.

2. Laku Keras

Daun.id

Sumber: YouTube Abdel Achrian

Usaha yang awalnya hanya iseng aja ternyata berbuah hasil. Siapa sangka, hasil dari keisengannya tersebut sampai pernah mendapat seribu pesanan dalan sehari.

3. Sangat seru

Daun.id

Sumber: YouTube Abdel Achrian

Menurut Ferdy Element, berjualan siomay sangat seru. Meskipun untung Rp 5000, tapi yang membuat ia terus berjualan karena terdapat keseruan tersendiri saat berjualan.

4. Memutuskan berhenti

Daun.id

Sumber: YouTube Abdel Achrian

Ada hal lucu dari alasannya untuk berhenti berjualan siomay. Alasannya karena membludaknya pesanan siomay hingga membuatnya tidak sanggup lagi berjualan. Dan setelah berdiskusi dengan sang istri, akhirnya keduanya sepakat untuk berhenti berjualan siomay.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya