7 Potret Kebersamaan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, Sahabat Sejati

"Persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto berlangsung hingga di dunia nyata lho!"

Showbiz | 28 January 2022, 16:36
7 Potret Kebersamaan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, Sahabat Sejati

Pecinta film Filosofi Kopi, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Ben dan Jody. Ya, kedua pemeran utama tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Dari film tersebut sukses membuat publik tersedit dalam setiap alurnya. Pasalnya film tersebut bagaimana tentang kopi, asal nama-nama yang begitu unik, bisnis dan paling penting adalah persahabatan.

Tapi ada yang menarik dari di balik layar Filosofi Kopi. Yakni persahabatan antara Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, yang tetap berlanjut hingga sekarang lho. Bahkan keduanya sering menghabiskan waktu bersama selain selalu digandengkan dalam sebuah proyek film.

Melalui film terbaru, keduanya lagi-lagi digandengkan yang berjudul 'Ben & Jody'. Film ini sendiri menceritakan tentang kedua sahabat ini yang kembali berhubungan. Namun ada yang menarik dalam film ini. Adanya karakter baru, dan tentunya ada sentuhan thriller, yang memang khas sekali dengan genre dari sosok Rio Dewanto.

Kini penggemar benar-benar dimanjakan langsung dengan hadirkan sisi lain dari 2 sahabat Ben dan Jody. Untuk lebih lanjut yuk simak foto-foto di bawah ini:

1. Dalam video yang diunggah Chicco Jerikho, terlihat Rio Dewanto bermain-main dengannya.

Daun.id

sumber: chicco.jerikho

2. Terlihat sangat akrab dan dekat. Karena memiliki kesamaan dalam hal apapun, bahkan Chicco mengaku beruntung didekatkan lebih dekat dengan Rio dari Filosofi Kopi.

Daun.id

sumber: chicco.jerikho

3. Rio juga sering menghabiskan waktu dengan Chicco. Mulai dari melakukan hobi yang sama.

Daun.id

sumber: chicco.jerikho

4. Juga beberapa kegiatan pun melakukan dan sering dilakukan bersama, atau saling mengajak untuk mengikuti kegiatan yang sama.

Daun.id

sumber: chicco.jerikho

5. Projek pun juga menyatukan mereka kembali. Wajar jika Chicco dan Rio makin dekat.

Daun.id

sumber: chicco.jerikho

6. Chicco pun sering mengunggah kegiatannya saat bersama Rio di akun media sosialnya.

Daun.id

sumber: chicco.jerikho

7. Melakukan hal baru pun selalu ada Rio bersamanya. Wah, dekat banget, ya. Setiap pekerjaan hingga hobi selalu ada sahabatnya. Benar-benar sahabat sejati seperti yang diungkapkan Chicco.

Daun.id

sumber: chicco.jerikho

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya