Thariq Halilintar Berikan Kado Mewah Ratusan Juta untuk Aaliyah Massaid, Dikemas Unik dengan Koran

"Thariq Halilintar memberikan kado mewah senilai ratusan juta untuk Aaliyah Massaid yang dikemas dengan unik menggunakan koran. Simak cerita lengkapnya di sini!"

Showbiz | 11 March 2024, 12:02
Thariq Halilintar Berikan Kado Mewah Ratusan Juta untuk Aaliyah Massaid, Dikemas Unik dengan Koran

Siapa yang tidak suka mendapatkan kado mewah? Apalagi jika kado tersebut datang dari sosok yang sangat kita kagumi. Itulah yang dirasakan oleh Aaliyah Massaid ketika menerima kado spesial dari Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar, seorang selebriti internet yang terkenal dengan konten-konten seru dan kreatifnya, memberikan kado mewah senilai ratusan juta untuk Aaliyah Massaid. Namun, yang membuat kado ini semakin istimewa adalah cara pengemasannya yang sangat unik.

Dalam video yang diunggah Thariq Halilintar di akun YouTube-nya, terlihat bahwa kado tersebut dibungkus dengan koran. Ya, koran! Siapa sangka kado mewah senilai ratusan juta bisa dikemas dengan bahan yang sederhana seperti koran.

Tidak hanya itu, Thariq Halilintar juga menambahkan sentuhan personal dengan menuliskan pesan-pesan manis di koran tersebut. Pesan-pesan tersebut membuat kado ini semakin berkesan dan spesial bagi Aaliyah Massaid.

Tentu saja, kado mewah ini langsung mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang memberikan pujian dan mengagumi kreativitas Thariq Halilintar dalam memberikan kado. Tak heran jika video tersebut mendapatkan banyak views dan menjadi viral di media sosial.

Thariq Halilintar memang dikenal sebagai sosok yang suka memberikan kejutan-kejutan menarik kepada orang-orang terdekatnya. Kado mewah ratusan juta untuk Aaliyah Massaid ini hanya salah satu contohnya. Semoga hubungan persahabatan mereka semakin erat dan semakin banyak kejutan-kejutan menarik lainnya di masa depan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya