7 Potret Keakraban Rizky Billar dan Rizki DA, Kompak Banget

"Keduanya memang selalu tampak akrab dan kompak"

Showbiz | 08 February 2022, 14:09
7 Potret Keakraban Rizky Billar dan Rizki DA, Kompak Banget

Suami dari Lesti Kejora, yakni Rizky Billar, terlihat dalam suatu unggahan akun milik Ridho DA sedang bersama. Mereka tampak sedang usai bermain futsal.  Netizen pun sontak menjadi heboh saat melihat potret Rizky Billar yang berada satu potretan dengan pedangdut Rizki DA. Potret yang dinilai netizen bikin adem ini kemudian menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, diketahui bahwa Rizki DA adalah mantan kekasih Lesti Kejora yang kini jadi istri Rizky Billar tersebut. Visual yang diunggah ini seolah mengungkapkan bahwa Rizky Billar dan Rizki DA tetap berteman baik.

Keduanya memang mempunyai hoby yang sama, yaitu bermain sepak bola. Pertemuan ini diawali oleh unggahan Teuku Wisnu yang memperlihatkan ia sedang bermain bola dengan timnya, nah salah satu dari tim itu ialah Rizki Da.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan Rizky Billar dan Rizki DA? Kita intip sama-sama yuk

1. Foto tersebut diambil sesaat sesudah mereka bermain sepak bola

Daun.id

@da2_ridho


2. Terlihat dalam foto ini, Rizky Billar sedang merangkul Ridho DA dan Rizki DA. Kompak dan akrab banget ya

Daun.id

@da2_ridho


3. Saudara kembar Rizky Ridho, memang mempunyai hobi yang sama dengan Rizky Billar, yaitu bermain sepak bola. Mereka kerap membagikan hoby mereka ini akun sosmednya masing-masing


Daun.id

@rizkybillar


4. Awal pertemuan mantan dari Lesti, Rizki DA dan suaminya, Rizky Billar itu bermula pada suatu unggahan Teuku Wisnu beberapa saat lalu, Ia menunjukkan sebuah foto sedang bermain bersama Rizky DA

Daun.id

@teukuwisnu


5. Rupanya, Unggahan tersebut dibaca oleh Rizky Billar "Ikutan dong bang"

Daun.id

@teukuwisnu


6. Akhirnya, saat akan bermain sepak bola lagi esoknya, Rizky Billar pun hadir dan ikut bermain dalam klub tersebut

Daun.id

@rizkybillar


7. Para netizen menyambut baik kekompakan antara Rizky Billar dan Rizky DA.  Meski bermandi keringat, mereka masih menyempatkan untuk membuat konten.  Benar-benar akrab ya.

Daun.id

@rizkybillar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya