TikTok Seksi Bikin Keluar Air Mani, Bisa Membatalkan Puasa?

"Apakah menonton video seksi di TikTok bisa membatalkan puasa? Simak penjelasannya di artikel ini!"

Life | 30 March 2024, 14:20
TikTok Seksi Bikin Keluar Air Mani, Bisa Membatalkan Puasa?

Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Aplikasi media sosial yang sedang naik daun ini memang menjadi favorit banyak orang, terutama para remaja. Namun, belakangan ini muncul kabar yang cukup mengejutkan, bahwa menonton video seksi di TikTok bisa membuat keluar air mani. Pertanyaannya, apakah hal ini bisa membatalkan puasa?

Sebelum kita membahas lebih lanjut, penting untuk mengetahui bahwa keluarnya air mani bukanlah hal yang disengaja atau diinginkan. Hal ini bisa terjadi karena adanya rangsangan seksual yang kuat saat menonton video tersebut.

Namun, menurut para ulama, keluarnya air mani ini tidak membatalkan puasa. Hal ini dikarenakan keluarnya air mani bukanlah akibat dari hubungan intim yang dilakukan dengan sengaja. Puasa hanya akan batal jika seseorang melakukan hubungan intim atau melakukan tindakan yang sengaja membatalkan puasa.

Meskipun begitu, penting untuk diingat bahwa menonton video seksi di TikTok atau media sosial lainnya bisa memicu godaan dan nafsu yang tidak sehat. Oleh karena itu, sebaiknya kita tetap menjaga diri dan menghindari konten yang tidak sesuai dengan nilai-nilai agama.

Jadi, meskipun menonton video seksi di TikTok bisa membuat keluar air mani, hal ini tidak akan membatalkan puasa. Namun, tetaplah berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak terjerumus dalam godaan yang tidak baik.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya