Ingat Si Madun? Ini 8 Potret Terbaru Yusuf Mahardika Hobi Naik Gunung

"Kini Pria kelahiran 1999 itu juga sibuk menggarap sebuah film baru"

Showbiz | 24 February 2022, 13:39
Ingat Si Madun? Ini 8 Potret Terbaru Yusuf Mahardika Hobi Naik Gunung

Yusuf Mahardika Lingga Putra atau yang biasanya akrab disapa dengan nama Yusuf Mahardika adalah aktor dan pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal luas sejak memerankan Madun di sinetron Tendangan Si Madun. Pasti ingat kan? Ya, Tendangan Si Madun akhrinya diproduksi hingga 3 Serial. Si Madun 1, 2 dan Si Madun 3.

Yusuf Mahardikan memang awalnya adalah pemain sepak bola, ia penah menjadi kapten di timnas u-14, jadi sudah tentu jago main bola ya. Yusuf akhrinya mencoba merambah ke dunia hiburan. Setelah tak lagi menjadi aktor dalam Si Madun, dirinya kini masih berkecimpung dalam dunnia perfilman.

Hanya saja kini dia menjadi sutradara. Dia sedang membuat film. Di sela-sela kesibukannya, ternyata pria kelahiran 1999 ini mempunyai hobi naik gunung. Terlihat dari beberapa unggahan foto di instagramnya, ia tampak mendaki beberapa gunung. Dan juga sering menghabiskan waktu bersama kekasih di alam terbuka.

Nah, kira-kira seperti apa ya potret terbarunya? Kita sama-sama intip yuk

1. Yusuf Mahardika memang mempunyai keterampilan khusus saat mengolah si kulit bundar.

Daun.id

@mahardikayusuf

2. Yusuf Mahardika memang pernah menjadi Kapten Timnas U-14, Pantesan ya jago main bola. Namun kini ia sedang  menekuni industri film

Daun.id

@mahardikayusuf

3. Jadi, beberapa adegan di Si Madun itu memang bukan settingan seluruhnya,namun ada beberapa akselerasi yang itu murni dimainkan dengan skill mumpuni si Yusuf ini.

Daun.id

y2.jpg

4. Semenjak jarang tampil di layar kaca, ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang terbuka, alam raya dan naik gunung

Daun.id

@mahardikayusuf

5. Mendaki gunung adalah salah satu hobinya, dalam beberapa unggahan ia mengunggah sebuah foto saat ia sedang mendaki gunung

Daun.id

@mahardikayusuf

6. Selain itu, ia kadang mendaki bersama sang kekasih. Romantis yaaa

Daun.id

@mahardikayusuf

7. Bahkan dalam film yang sedang ia garap, juga mengambil latar di alam bebas dan gunung

Daun.id

@mahardikayusuf

8. Kini ia juga sedang mencoba menjadi sutradara. Ia mengarap sebuah film yang ia garap dengan timnya dengan serius. DanYusuf sebagai Sutradara

Daun.id

@mahardikayusuf

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya