7 Potret Inul Daratista saat Olah Raga, Awet Muda di Usia 43 Tahun

"Inul Daratista kerap kali berolahraga demi menjaga penampilannya agar tetap menarik"

Showbiz | 04 March 2022, 12:47
7 Potret Inul Daratista saat Olah Raga, Awet Muda di Usia 43 Tahun

Semua orang pasti menginginkan memiliki penampilan yang awet muda. Tak pandang laki-laki maupun perempuan pasti berkeinginan memiliki penampilan yang menarik meski diusia yang tak lagi muda.

Penyanyi Inul Daratista menjadi salah satu artis yang disebut awet muda. Diusianya yang kini sudah menginjak 43 tahun, Inul Daratista masih tampak awet muda. Bahkan tak sedikit dar netizen yang mengatakan pemilik nama asli Hj. Ainur Rokhimah ini seperti masih remaja.

Ia telah menikah dengan Adam Suseno diusia yang masih sangat muda yakni 16 tahun. Bahkan, jarak antara ia dengan suaminya adalah 13 tahun. Inul menikah dengan Adam Suseno pada 29 Mei 1995. Keduanya baru dikaruniai buah hati setelah menunggu selama 13 tahun setelah pernikahan. Tepatnya pada 2009 yang melalui program bayi tabung, Inul berhasil melahirkan anak pertamanya yang bernama Yusuf Ivander Damares pada 19 Mei 2009 secara sesar.

Inul juga menjadi salah satu artis yang memiliki hobi berolahraga. Ia terlihat kerap kali meluangkakn waktunya untuk latihan yoga dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Penasaran? berikut potret Inul Daratista saat berolahraga demi menjaga kebugaran dan penampilannya.

1. Setuju nggak kalau Inul Daratista tampak awet muda? meski sudah berusia 43 tahun.

Daun.id

Sumber: @inul.d

2. Ia telah menikah diusia yang masih muda yakni 16 tahun dengan Adam Suseno yang memiliki jarak umur 13 tahun pada 29 Mei 1995 silam.

Daun.id

Sumber: @inul.d

3. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai seorang anak bernama Yusuf Ivander Damares yang lahir pada 19 Mei 2009 lalu.

Daun.id

Sumber: @inul.d

4. Inul juga kerap kali membagikan momen ketika berolahraga di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @inul.d

5. Tak hanya membagikan potretnya ketika sedang berolahraga, Inul juga sering membagikan beberapa tips agar awet muda.

Daun.id

Sumber: @inul.d

6. Terlihat banget jika Inul Daratista memiliki body goals dan tak sedikit netizen yang berkeinginan memiliki tubuh sepertinya.

Daun.id

Sumber: @inul.d

7. Pemapilannya juga seperti masih remaja, dengan gemar berolahraga membuatnya tetap tampil menawan dan awet muda.

Daun.id

Sumber: @inul.d

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya