8 Potret Kebersamaan Pasangan Anjasmara dan Dian Nitami, Bak Pengantin Baru

"Keduanya selain harmonis dan romantis, juga dinilai warganet sama-sama awet muda"

Showbiz | 04 March 2022, 14:37
8 Potret Kebersamaan Pasangan Anjasmara dan Dian Nitami, Bak Pengantin Baru

Anjasmara merupakan aktor kondang tanah air. Namanya makin meroket saat ia membintangi sinetron Si Cecep, masih ingat ngga ya? Anak dari pasangan Benny Soemarno dan Annie Kusniaty ini memang adalah pemeran utama sinetron Si Cecep. Pada tahun 1995, ayahnya menikah kembali dengan Rachmawati Soekarnoputri. Anjasmara menikah dengan Dian Nitami, dan pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak yakni Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.

Bahkan diketahu pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini telah mempunyai cucu, namun wajahnya yang terkesan awet muda itu selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit warganet yang bertanya pada kolom komentar akun pribadi instgramnya. "Apa bang Anjasmara rahasia awet mudanya?"

Dalam unggahan-unggahan di akun instagram pribadinya, Pria berusia 46 tahun ini kerap membagikan potret kebersamaannya bareng istri tercinta. Keduanya tampak begitu serasi dan harmonis. Bahkan beberapa kali keduanya juga melakukan Yoga bareng.Ya, Yoga adalah salah satu rutinitas pasangan artis ini, Anjasmara terutama.

Nah, kira-kira seperti apa ya  potret keduanya saat bersama? Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk

1. Pasangan Anjasmara Prasetya dan Dian Nitami memang pasangan yang serasi dan harmonis.

Daun.id

@anjasmara

2. Sejak pernikahan keduanya pada tahun 1999 silam sampai saat ini masih tampak begitu lengket dan selalu kompak

Daun.id

@anjasmara

3. Dari pernikahan pasangan selebritis ini mempunyai 2 anak yakni Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.

Daun.id

@anjasmara

4. Kini anak-anaknya juga sudah tumbuh remaja. Namun potret pasangan Anjasmara dan Dian Nitami bak pengantin baru. Selalu lengket di manapun

Daun.id

@anjasmara

5. Tak sedikit warganet yang menganggap jika pasangan ini begitu romantis dan harmonis. Awet dan juga couple goals

Daun.id

@anjasmara

6. Anjasmara dan Dian Nitami meski sama-sama sibuk, keduanya masih kerap menyisihkan waktu bersama

Daun.id

@anjasmara

7. Bahkan juga menghabiskan waktu dengan para buah hatinya. Mereka juga merayakan malam pergantian tahun bersama-sama dengan para buah hatinya

Daun.id

@anjasmara

8. Keluarga artis ini memang kompak, Anjasmara dan Dian serta buah hatinya juga melakukan Yoga bersama. Olahraga satu ini sudah menjadi olah raga wajib bagi mereka

Daun.id

@anjasmara

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya