7 Potret Shandy Aulia Liburan Bareng Keluarga di Bali, Menginap di Hotel Mewah

"Keluarga artis satu ini selalu kelihatan serasi dan harmonis ya"

Showbiz | 04 March 2022, 16:47
7 Potret Shandy Aulia Liburan Bareng Keluarga di Bali, Menginap di Hotel Mewah

Liburan merupakan salah satu cara kita semua untuk healing. Dan Bali, selalu sukses membikin siapa saja agar datang untuk mengunjunginya.Panorama alam yang begitu eksotis dan indah seperti tak pernah habis-habis dikunjungi. Tak sedikit artis yang kemudian menjadikan Bali sebagai destinasi wajib untuk mereka kunjungi.

Seperti pasangan selebritis Shandy Aulia dan David Herbowo beserta para buah hati mereka yang baru beberapa jam lalu mengunggah potret mereka saat di Jimbaran, Bali. Kali ini liburan keduanya benar-benar untuk family time. Shandy terlihat begitu asyik mengajak buah hatinya bermain air.

Mereka menginap di sebuah penginapan mewah. Bahkan Shandy Aulia beberapa kali mengunggah potret saat ia berada di penginapannya. Penginapan yang dipilih memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Seperti tempat bersantai lengkap dengan kursi dan meja dan juga sebuah kolam pribadi. Wahh keren banget. Ditambah pemandangan alami dari alam Bali.

Kita intip langsung yuk foto-fotonya, seperti apa liburan keluarga artis ini saat di Bali tersebut

1. Shandy dan David Herbowo sebenarnya sudah lama merencakan liburan keluarga ini, mengingat pandemi yang belum membaik dan juga kesibukan keduanya.

Daun.id

@shandyaulia

2. Sampai akhirnya, waktu yang pas dan tepat bisa mereka temukan. Keluarga Shandy akhirnya terbang ke Pulau Dewata tersebut.

Daun.id

@shandyaulia

3. Meski kondisi pandemi belum membaik, Shandy tetap dengan penuh kehati-hatian terbang ke Bali. Shandy pun beserta keluarga juga melakukan Swab

Daun.id

@shandyaulia

4. Mereka akhirnya bisa menghirup udara Bali. Tak perlu lama, Shandy Aulia mengajak para buah hatinya untuk main air.

Daun.id

@shandyaulia

5. Shandy dan anak-anaknya begitu senang akhirnya bisa berlibur di Bali. Banyak wahan air dan kolam renang yang mereka jajal

Daun.id

@shandyaulia

6. Hotel yang mereka inapi juga eksklusif. Semua fasilitasnya tersedia lengkap. Bahkan ada kolam renang pribadinya. Wahh mewahh ya

Daun.id

@shandyaulia

7. Shandy dan suami pun juga meluangkan waktu khusus untuk menikmati waktu dan momen-momen indah di Bali. Mengabadikannya kemudian mengunggahnya di akun sosmed Shandy Aulia

Daun.id

@shandyaulia

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya