7 Potret Anggun Sasi Kirana Asmara Anak Anjasmara, Jarang Terekspose

"Cewek kelahiran 2003 ini, selain mempunyai paras rupawan ternyata juga seorang atlet lh"

Showbiz | 06 March 2022, 13:50
7 Potret Anggun Sasi Kirana Asmara Anak Anjasmara, Jarang Terekspose

Pasangan selebritis Aanjasmara Prasetya dan Dian Nitami memang pasangan yang harmonis dan serasi. Sejak pernikahan keduanyapada tahun 1999 silam memang tak pernah dikabarkan dengan gosip-gosip miring. Mereka selalu tampak kompak dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Dari pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami, kini telah dikaruniai 2 anak kadnung yakni Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Kedua anaknya juga sudah tumbuh remaja. Bahkan anak pertamanya, yakni Sasi Asmara sudah seperti perempuan yang begitu matang dan dewasa.

Kedua anak pasangan selebritis ini memang tak dilarang untuk ikut terjun meniru jejak orang tua mereka berdua dalam dunia entertaintment. Namun kedua anak mereka selalu diwanti-wanti, jika benar-benar ingin terjun dalam dunia hiburan tanah air. Beberapa saat lalu, Anjasamara dan Dian Nitami mengunggah sebuah potret bareng kdua anaknya. Netizen malah salah fokus dengan penampilan baru Sasi yang jarang terekspose.

Banyak yang menilai jika Sasi mewarisi wajah rupawan sang ibu dan ayah. Kira-kira seperti apa ya potret dari Sasi Asmara yang kini telah beranjak remaja itu? Kita intip saja yuk

1. Anjasmara maupun Dian Nitami memang jarang mengunggah potret anak-anaknya di sosmed pribadinya.

Daun.id

@sasiasmara

2. Belum lama ini, keduanya mengunggah potret bersama sang anak. Rupanya paras Sasi Asmara yang memang anggun  itu sontak menjadi perhatian para warganet.

Daun.id

@sasiasmara

3. Karena memang jarang terekspose media, banyak netizen menilai jika Sasi Asmara yang dulu masih kecil kini telah tumbuh menjadi remaja matang dan memesona

Daun.id

@sasiasmara

4. Bahkan dikabarkan Sasi Asmara kini sedang menjadi mahasiswi kedokteran di sebuah kampus ternama di tanah air

Daun.id

@sasiasmara

5. Selain itu, Wanita kelahiran 2003 ini dinilai warganet mempunyai tubuh body goals. Tubuhnya ditopang dengan kaki yang jenjang dan rambut lurus hitam kemilau

Daun.id

@sasiasmara

6. Rupanya Sasi adalah atlet Ice Skating. Ia bahkan telah mengikuti beberapa perlombaan dan berhasil mendaptakan beberapa medali

Daun.id

@sasiasmara

7. Dalam instgram pribadinya, Sasi rupanya juga mempunyai banyak follower. Dan netizen bertanya-tanya kenapa ia yang mempunyai paras rupawan tidak ikut menggeluti dunia hiburan seperti kedua orang tuanya.

Daun.id

@sasiasmara

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya