Nokia RIlis Smartphone Murah Tapi Kuat, Dilengkapi Sertifikasi Tahan Air

"Bisakah Nokia jaya seperti dulu?"

Tech | 06 March 2022, 17:58
Nokia RIlis Smartphone Murah Tapi Kuat, Dilengkapi Sertifikasi Tahan Air

Nokia dulu sempat berjaya dengan mengeluarkan handphone murah tapi tetap tahan banting. Kali ini, mereka mengeluarkan smartphone seri C terbarunya yang diklaim tangguh. Dilansir dari GSM Arena, perusahaan Induk Nokia, HMD memperkenalkan C21 dan C21 Plus.

Seperti apa spesifikasinya?

1. Frame bodi terbuat dari metal.
2. Memiliki sertifikasi IP52
3. Proteksi layar yang lebih kuat.
4. Menjalankan sistem operasi ringan Android Go. 
5. Harga murah di bawah Rp 2 jutaan. 

Nokia C21 Plus mempunyai layar HD+ 6,5 inci yang menawarkan resolusi layar 1600 x 720 piksel dengan rasio aspek 20:9. Smartphone ini akan hadir dengan tiga opsi RAM mulai dari 2 GB hingga 4GB. Baterainya tersedia dalam dua pilihan kapasitas yaitu 4.000 mAh atau 5.050 mAh. 

Saudaranya, Nokia C21 mempunyai spesifikasi yang sama tapi diturunkan rating IP-nya. Tersedia pilihan memori internal sebesar 32 GB atau 64 GB. 

Kedua smartphone ini siap dipasarkan pada Maret ini. Untuk beberapa pasar akan mulai dirilis pada April mendatang. Sayangnya, belum ada kabar kapan smartphone ini akan hadir di Tanah Air. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya