7 Potret Terbaru Dewi Sandra ‘Catatan Hati Seorang Istri’, Awet Muda di Usia 41 Tahun

"Kini Dewi Sandra sibuk mengelola bisnisnya"

Showbiz | 17 March 2022, 12:48
7 Potret Terbaru Dewi Sandra ‘Catatan Hati Seorang Istri’, Awet Muda di Usia 41 Tahun

Masih ingat Hana Sasmita di Sinetron Catatan Hati Seorang Istri? ya, karakter tersebut di perankan oleh Dewi Sandra. Namun kini Dewi Sandra sudah jarang tampil dilayar kaca, ia disibukkan mengelola bisnis brand fashion khusus muslimah miliknya.

Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick lahir pada 3 April 1980 di Rio de Janeiro, Brasil. Ia memulia kariernya di dunia hiburan setelah menjadi model sejak masih remaja. Dewi Sandra juga mencoba masuk di dunia musik dengan meluncurkan album Menari-nari.

Dewi Sandra telah menikah sebanyak tiga kali. Pertama, ia menikah dengan aktor Surya Saputra pada 11 Juni 2000. Namun penikahannya harus berakhir dengan perceraian setelah menjalin asmara selama empat tahun. Kedua, Dewi menikah dengan Glenn Fredly. Pernikahannya yang kedua ini sempat menjadi perhatian publik sebab keduanya beda agama. Namun pada 12 Maret 2009, pernikahan keduanya harus kandas setelah resmi bercerai. Pada 11 Desember 2011, Dewi Sandra menikah untuk yang ketiga kalinya. Kali ini ia menikah dengan Agus Rahman dan hingga kini masih romantis dan mesra.

Tak sedikit yang mengatakan jika Dewi Sandra masih tampak awet muda meski kini usianya sudah menginjak 41 tahun. Penasaran? berikut potret Dewi Sandra pemeran Hana Sasmita di sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang tampak awet muda.

1. Inilah potret terbaru Dewi Sandra yang kini sudah jarang tampil di layar kaca.

Daun.id

Sumber: @dewisandra

2. Kini Dewi Sandra disibukkan dengan mengelola bisnisnya yang berupa brand fashion khusus muslimah.

Daun.id

Sumber: @dewisandra

3. Tampak ia kini semakin cantik dan menawan, banyak netizen yang memberikan komentar positif.

Daun.id

Sumber: @dewisandra

4. Tak sedikit juga yang mengatakan Dewi Sandra tampak awet muda meski kini usianya sudah menginjak 41 tahun.

Daun.id

Sumber: @dewisandra

5. Ia telah menikah sebanyak tiga kali, sekarang Dewi Sandra menjadi istri dari Agus Rahman yang menikahinya sejak 2011 lalu.

Daun.id

Sumber: @dewisandra

6. Dewi Sandra memutuskan untuk hijrah dan mantap mengenakan hijab sejak setahun setelah menikah.

Daun.id

Sumber: @dewisandra

7. Aktingnya di sinetron Catatan Hati Seorang Istri tak mungkin dapat dilupakan oleh publik, sebab di sinetron tersebut ia memerankan Hana Sasmita dengan sangat baik.

Daun.id

Sumber: @dewisandra

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya